Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Lambretta Buka Dealer Perdana Dan Siap Di CKD

Lambretta Indonesia


Otojatim (Jakarta)- Jika Anda mengaku pecinta motor Italia pasti paham dengan merek yang
terkenal dengan istilah lama akibat jalannya yang lambat. Betul, Lambretta namanya dan pecinta motor  asal negeri Pizza ini patut berbangga karena dealer perdana resmi dibuka di Kemang atau di Jalan Ampera Raya, No 4A, Jakarta Selatan.

"Lambretta Jakarta bentuk dari komitmen dan antusiasme pertumbuhan Lambretta di Indonesia," ujar CEO PT. Brum Brum Indonesia sebagai induk SMI, Ade Sulistioputra, Rabu 27 November 2019.
Lambretta hadir untuk mewadahi pecinta skuter yang ingin mendambakan nostalgia era 1970an. Soal dealer, akan ada 10 dealer yang tersebar dari pulau Jawa sampai Bali dan kesemuanya didukung dengan gaya hidup unik ala Lambrethusiast, sebutan pecinta Lambretta. Lambretta sendiri hadir dengan pelayanan aftersales 3S yakni  Service, Sales, dan Spare Parts. Untuk motor yang dijual beragam seperti Lambretta V125 Special dan V200 Special. Mereka dihargai dengan banderol Rp44,5 juta untuk V125 dan V200 dengan harga Rp52,5 jutaan.

Meskipun hadir pada bulan Mei di IIMS 2019, mereka yakin bisa diterima pasar di kelas skuter apalagi sedang marak-maraknya ajang sunday morning ride yang sering menggunakan skuter sebagai tunggangannya. "Kami memang baru tes pasar, tapi melihat respons yang ada membuat kami cukup percaya diri," ujar Ade Sulistioputra selaku CEO PT Brum Brum, yang merupakan induk dari PT Skuter Motor Indonesia (ATPM Lambretta). Lambretta ingin produknya bisa dirakit di dalam negeri supaya harganya bisa diterima pasar ASEAN sekaligus lokal. "Lambretta melihat Indonesia punya potensi sebagai basis untuk Asia Tenggara. Jadi kami bisa merakit di sini (lokal) dan memenuhi kebutuhan pasar negara lain. Kami serius menjajaki itu," ujarnya.


Share on Google Plus

About Berto Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky