Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Intersport World Stage 2019: Drift Is Entertainment

Adinata Pramadya


Otojatim (Jakarta)- Semua seri Autoshow telah usai digelar, maka dari itu Gudang Garam Intersport resmi menggelar ajang penutup bernama World Stage. Ajang ini digelar sebagai penutup dari Autoshow  Series yang telah digelar di pulau Jawa sepanjang tahun 2019.

Ajang World Stage sendiri akan digelar di Edutown, BSD pada 30 November hingga 1 Desember 2019 dan ajang ini bertepatan dengan seri terakhir ISSOM 2019 yang bertajuk BSD Grand Prix. World Stage digelar untuk mencari pemenang  Autoshow Series yang terdiri dari masing-masing kategori mobil modifikasi seperti VIP, Retro Racing, Street Racing dan Elegant.

"Event ini menjadi wadah bagi para car enthusiast dalam menunjukkan kreatifitasnya masing-masing. Mulai dari dunia modifikasi maupun olahraga drifting," ungkap Zandri Situmorang, Asisten Brand Manager Intersport. Selain modifikasi mobil, ajang ini menghadirkan kejuaraam drift yang menghadirkan Diego Higa dan Atsushi Taniguchi sebagai peserta mancanegara dalam World Stage Drift. Mereka akan bertarung melawan drifter lokal seperti Akbar Rais, Ziko Harnadi,Rocca, M Irdham, Lucky Reza dan Allen Yong. Ajang drift akan berslogan Drift is Entertainment  bazzar otomotif dan ada juga lomba vlog bagi para vlogger. “Drift is Entertainment kita jadikan sebagai nama yang diutamakan karena Intersport menggabungkan semuanya di dalam 1 waktu dan 1 tempat saja. Hal ini baru dilakukan pertama diantara negara-negara di Asia Tenggara,” tambah Zandri
Share on Google Plus

About Berto Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky