Cari Alamat dan Telepon Dealer:

BMW Eurokars Hadirkan Konsep M Town Di Eurokars Gallery

BMW M Indonesia
BMW  Group Indonesia

Otojatim (Jakarta)- Eurokars bukan ATPM BMW di tanah air, tapi melainkan distributor aset penting BMW yakni M. Di dealer mereka yang berlokasi di Kebun Jeruk, Jakarta adalah dealer satu-satunya yang menangani mobil peforma tinggi dari bavaria ini.

Pada bulan November ini, Eurokars yang membuka pop up gallery di Plaza Indonesia, Jakarta sudah mendekorasikan tempatnya menjadi M Town. M Town, sebuah platform komunikasi digital dan sosial, berfungsi sebagai kota impian virtual – bagi para penggemar motorsport dan brand BMW M yang memiliki spesialisasi dalam kendaraan sports car.

Baca: Joy Fest: Astra BMW Ajak Pelanggan Pacu Mobilnya di Sirkuit Sentul 

Ritme dinamis M Town menyatu dengan passion terhadap kendaraan performa tinggi, kini hal tersebut dapat dirasakan di Eurokars Gallery. Exhibition space ini hadir dengan desain khas BMW M dan menjadi touchpoint baru untuk penggemar BMW M di Jakarta.

Dalam M Town ini telah dipajang M2 dan M4 yang sama-sama sudah dibekali kit competition. M4 yang menjadi highlight di pop up store ini sudah dibekali dengan peningkatan tenaga dan pilihan warna terbaru BMW Individual Frozen.

“BMW M Town di Eurokars Gallery merupakan tempat ideal untuk meluncurkan kendaraan BMW M terbaru. Kami ingin hadir lebih dekat dengan fans BMW M dan pengunjung Plaza Indonesia, dengan pendekatan inovatif dan tata ruang khas BMW M. Selanjutnya, tandai peresmian BMW M Town, kami juga tampilkan BMW M4 Competition untuk pertama kalinya di Indonesia. Memadukan filosofi BMW M dan fungsionalitas sehari-hari dalam konsep keseluruhan yang emosional, BMW M4 telah menjadi kontributor utama bagi bisnis BMW M, termasuk di Indonesia. BMW M Competition Package, serta fitur-fitur eksklusif yang hanya tersedia dalam varian ini, akan memastikan eksklusivitas dan kemampuan kendaraan di trek balap. Hanya 2 unit BMW M4 Competition yang akan tersedia di Indonesia dan ditawarkan dengan harga Rp. 2.349.000.000, - off the road, ” kata Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Baca: BMW Indonesia Pamerkan Seri 8 Terbaru Sebelum GIIAS 

M4 yang sudah di facelift ini memiliki mesin M TwinPower Turbo 6-silinder yang dipasang pada unit ini hasilkan tenaga ekstra, menggabungkan karakteristik mesin N/A dengan kekuatan teknologi turbocharger untuk menekankan dominasi BMW M di segmen mobil sport. Peningkatan pada mesin yang hasilkan tenaga 19hp - menghasilkan output total hingga 450hp – BMW M4 Competition mampu capai 0-100 km/jam hanya dalam waktu 4,0 detik (0,1 detik lebih cepat daripada model non-Competition).

Output didistribusikan melalui CFRP propeller shaft ke roda belakang melalui transmisi 7-percepatan M Double Clutch dengan Drivelogic yang diperbarui. Kerja transmisi dapat diubah secara otomatis ataupun manual menggunakan gearshift paddles pada lingkar kemudi atau tuas transmisi, sementara BMW M Launch Control menjamin akselerasi maksimum dari keadaan diam.

M Competition Package juga mencakup Adaptive M Suspension yang disempurnakan untuk tingkatkan performa dan handling, dilengkapi pegas baru, damper dan anti-roll bars, bersama dengan mode berkendara yang dikonfigurasi ulang (mode Comfort, Sport, dan Sport+ pada Driving Experience Control).

Active M Differential menjadi standar pada sumbu belakang dan Dynamic Stability Control (DSC) juga telah dikonfigurasi agar sesuai dengan dinamika yang ditingkatkan. Velg M 20-inci forged, machine-polished, dengan berat dan konstruksi optimal – menggunakan ukuran depan 9J × 20; belakang 10 J × 20 – dengan exclusive Star-spoke 666 M styling dan ban belang (depan: 265/30 R20, belakang: 285/30 R20) melengkapi daftar upgrade.

Untuk BMW M4 Coupé, M Competition Package mencakup Special Lightweight M Sports Seats yang gabungkan secara sempurna kondisi berkendara sporty dengan kenyamanan luar biasa, khususnya untuk perjalanan jarak jauh.

Special Lightweight M Sports Seats juga dilengkapi dengan sandaran lebar yang dapat dikonfigurasi dengan bukaan vertikal di bagian punggung yang membuatnya lebih ringan. Sabuk pengaman dengan anyaman garis-garis BMW M perkuat suasana sporty di interior.
Share on Google Plus

About Berto Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky