BMW Eurokars Hadirkan Konsep M Town Di Eurokars Gallery

BMW M Indonesia
BMW  Group Indonesia

Otojatim (Jakarta)- Eurokars bukan ATPM BMW di tanah air, tapi melainkan distributor aset penting BMW yakni M. Di dealer mereka yang berlokasi di Kebun Jeruk, Jakarta adalah dealer satu-satunya yang menangani mobil peforma tinggi dari bavaria ini.

Pada bulan November ini, Eurokars yang membuka pop up gallery di Plaza Indonesia, Jakarta sudah mendekorasikan tempatnya menjadi M Town. M Town, sebuah platform komunikasi digital dan sosial, berfungsi sebagai kota impian virtual – bagi para penggemar motorsport dan brand BMW M yang memiliki spesialisasi dalam kendaraan sports car.

Baca: Joy Fest: Astra BMW Ajak Pelanggan Pacu Mobilnya di Sirkuit Sentul 

Ritme dinamis M Town menyatu dengan passion terhadap kendaraan performa tinggi, kini hal tersebut dapat dirasakan di Eurokars Gallery. Exhibition space ini hadir dengan desain khas BMW M dan menjadi touchpoint baru untuk penggemar BMW M di Jakarta.

Dalam M Town ini telah dipajang M2 dan M4 yang sama-sama sudah dibekali kit competition. M4 yang menjadi highlight di pop up store ini sudah dibekali dengan peningkatan tenaga dan pilihan warna terbaru BMW Individual Frozen.

“BMW M Town di Eurokars Gallery merupakan tempat ideal untuk meluncurkan kendaraan BMW M terbaru. Kami ingin hadir lebih dekat dengan fans BMW M dan pengunjung Plaza Indonesia, dengan pendekatan inovatif dan tata ruang khas BMW M. Selanjutnya, tandai peresmian BMW M Town, kami juga tampilkan BMW M4 Competition untuk pertama kalinya di Indonesia. Memadukan filosofi BMW M dan fungsionalitas sehari-hari dalam konsep keseluruhan yang emosional, BMW M4 telah menjadi kontributor utama bagi bisnis BMW M, termasuk di Indonesia. BMW M Competition Package, serta fitur-fitur eksklusif yang hanya tersedia dalam varian ini, akan memastikan eksklusivitas dan kemampuan kendaraan di trek balap. Hanya 2 unit BMW M4 Competition yang akan tersedia di Indonesia dan ditawarkan dengan harga Rp. 2.349.000.000, - off the road, ” kata Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Baca: BMW Indonesia Pamerkan Seri 8 Terbaru Sebelum GIIAS 

M4 yang sudah di facelift ini memiliki mesin M TwinPower Turbo 6-silinder yang dipasang pada unit ini hasilkan tenaga ekstra, menggabungkan karakteristik mesin N/A dengan kekuatan teknologi turbocharger untuk menekankan dominasi BMW M di segmen mobil sport. Peningkatan pada mesin yang hasilkan tenaga 19hp - menghasilkan output total hingga 450hp – BMW M4 Competition mampu capai 0-100 km/jam hanya dalam waktu 4,0 detik (0,1 detik lebih cepat daripada model non-Competition).

Output didistribusikan melalui CFRP propeller shaft ke roda belakang melalui transmisi 7-percepatan M Double Clutch dengan Drivelogic yang diperbarui. Kerja transmisi dapat diubah secara otomatis ataupun manual menggunakan gearshift paddles pada lingkar kemudi atau tuas transmisi, sementara BMW M Launch Control menjamin akselerasi maksimum dari keadaan diam.

M Competition Package juga mencakup Adaptive M Suspension yang disempurnakan untuk tingkatkan performa dan handling, dilengkapi pegas baru, damper dan anti-roll bars, bersama dengan mode berkendara yang dikonfigurasi ulang (mode Comfort, Sport, dan Sport+ pada Driving Experience Control).

Active M Differential menjadi standar pada sumbu belakang dan Dynamic Stability Control (DSC) juga telah dikonfigurasi agar sesuai dengan dinamika yang ditingkatkan. Velg M 20-inci forged, machine-polished, dengan berat dan konstruksi optimal – menggunakan ukuran depan 9J × 20; belakang 10 J × 20 – dengan exclusive Star-spoke 666 M styling dan ban belang (depan: 265/30 R20, belakang: 285/30 R20) melengkapi daftar upgrade.

Untuk BMW M4 Coupé, M Competition Package mencakup Special Lightweight M Sports Seats yang gabungkan secara sempurna kondisi berkendara sporty dengan kenyamanan luar biasa, khususnya untuk perjalanan jarak jauh.

Special Lightweight M Sports Seats juga dilengkapi dengan sandaran lebar yang dapat dikonfigurasi dengan bukaan vertikal di bagian punggung yang membuatnya lebih ringan. Sabuk pengaman dengan anyaman garis-garis BMW M perkuat suasana sporty di interior.
LihatTutupKomentar