Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Acronis, Software Keamanan Williams F1 Luncurkan True Image 2020

Acronis


Otojatim (Jakarta)- Acronis merupakan software keamanan yang berbasis di Singapura. Selama lebih dari 26 tahun, Acronis sudah mengamankan banyak data penting di badan pemerintah, perkantoran dan tim F1 Williams. Ya, dalam ajang jet darat itu Acronis dipercaya mengamankan banyak data penting seperti waktu lap tercepat sampai settingan
mobil untuk dipakai  berlomba.

Pada 5 November 2019, PT Optima Solusindo Informatika (Optima) ditunjuk sebagai distributor resmi Acronis True Image 2020 di Indonesia.  Mereka bersama Bhinekka selaku  e-Commerce ternama di Tanah Air siap memasarkan produk Acronis di tanah air.

Acronis True Image 2020 secara resmi diluncurkan pada bulan Agustus 2019 lalu. Acronis True Image 2020 ini dirancang sebagai software cyber protection dan hybrid cloud solution yang dapat memudahkan dan mempercepat pengguna untuk melakukan backup data secara otomatis dari penyimpanan lokal ke penyimpanan berbasis Cloud.

Refany Iskandar, selaku Managing Director PT Optima berujra bahwa Acronis True Image 2020 boleh dikatakan sebagai software backup yang lengkap disertai layanan penyimpanan berbasis Cloud. “Kami menjalin kerjasama eksklusif dengan Bhinneka untuk memberikan paket bundling. Jadi, setiap pelanggan Bhinneka bisa langsung menikmati perlindungan data backup and restore terbaik dari Acronis True Image 2020 untuk setiap laptop (dengan prosesor Intel Core i5 dan lebih tinggi) baik secara online atau melalui telesales, chat dan media sosial”, Ujar Refany.

Sistem ini bisa  menggabungkan perlindungan data tradisional dan keamanan siber menjadi satu solusi yang komprehensif. Ada lima hal penting yang menjadi kunci utama sistem True Image terbaru ini seperti Safety atau keamanan, Accessibility atau aksesibilitas, Privacy atau privasi, Authenticity atau keaslian, serta Security of data atau keamanan data (SAPAS). Di Indonesia, direncanakan akan dijual oleh pihak Bhinekka dengan banderol lebih murah dari harga versi
Amerikannya.

Share on Google Plus

About Berto Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky