Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Pertamax Turbo Ultimate Experience Porsche Series: Trackday Bersama Pebalap Formula 2

Adinata Pramadya


Otojatim (Sentul)- Apa jadinya kalau sedang asyik-asyiknya trackday didatangi oleh pebalap
kelas dunia? Hal itulah yang terjadi di Porsche Club Indonesia (PCI) Pertamax Turbo Ultimate Experience Porsche Series yang diadakan pada 19 Oktober di sntul, Bogor.

Tak tanggung-tanggung, pecinta kebut-kebutan di sirkuit bisa diajak coaching clinic bersama pebalap Sean Gelael, pebalap yang masih berlaga di Formula 2 bersama Prema. "Dengan kolaborasi Pertamax Turbo dan Porsche Club Indonesia merupakan wujud apresiasi bagi pelanggan sekaligus mendukung kegiatan positif para klub otomotif," kata Fajriyah Usman, VP Corporate Communication PT Pertamina (Persero). Dalam acara ini, ada beberapa orang beruntung yang dikualifikasi oleh PT Pertamina untuk menajajal gokart bersama pebalap Haridarma Manopo dan Sean. Selain itu, mereka juga msrasakan trackday dengan Porsche 997 GT3 Cup milik tim JakartaBan yamg disupiri Sean. "Saya senang ikut acara ini ditambah adanya Porsche Club Indonesia yang menurut saya ini sangat positif. Karena kita hobinya sama yaitu memacu adrenalin dan kebut-kebutannya hanya di sirkuit bukan dijalanan," kata Sean, Sabtu (19/10/2019)

Melalui program ini, lima orang pemenang berkesempatan untuk merasakan pengalaman taxi drive bersama pembalap profesional menggunakan Porsche 911 dan bermalam di hotel bintang 5. Kemudian, dipilih satu orang pemenang yang akan berkesempatan menyaksikan langsung seri Formula 2 di Yas Marina Circuit Abu Dhabi UEA pada akhir November 2019.

Program Pertamax Turbo Ultimate Experience Porsche Series diadakan melalui aplikasi MyPertamina. Peserta yang tertarik untuk mengikuti undian ini, cukup menukarkan MyPertamina Point dengan voucher undian. Poin yang didapat, adalah hasil dari pembelian Pertamax (25 poin/liter), Pertamax Turbo dan Pertamina Dex (100 Poin/liter) dengan bertransaksi menggunakan aplikasi MyPertamina di SPBU Pertamina yang sudah terdaftar.

Share on Google Plus

About Berto Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky