Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Mini Rayakan Hari Jadi Ke-60 Di Jakarta

BMW Indonesia


Otojatim (Jakarta)- Mini merupakan dalah satu pelopor hadirnya kendaraan ptaktis karena memiliki wujud mungil dan punya konsumsi bahan bakar superirit. Keendaraan andalan Mr Bean dan Rauno Aaltonen (pereli yang pernah menjuarai reli Monako) ini sudah memasuki usia ke-60 tahun. Untuk
inilah diadakan perayaan pada 26 Oktober di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Lokasi seluas 2.000 m2 akan membawa pengunjung untuk mengingat sejarah panjang MINI dari awal diciptakannya di tahun 1959 hingga saat ini, dan mengundang seluruh fans MINI dari klasik hingga modern untuk rayakan momen penting bersama di #MINI60yearsJKT. Festival yang terbuka untuk umum ini akan berlangsung selama 1 hari dan tidak dipungut biaya.

MINI selalu berpegang pada nilai orisinal yang semakin kuat dari tahun ke tahun, namun selalu beradaptasi mengikuti zaman. Bahkan setelah 60 tahun, MINI semakin populer ke seluruh dunia dengan go-kart feeling dan pemanfaatan ruang secara kreatif. Selain itu, penggemar MINI sangat mudah diidentifikasi melalui elemen individual pada kendaraannya. Unit edisi terbatas MINI 60 Years Edition dan MINI 60 Years Lifestyle Collection merangkum esensi model MINI, sekaligus memberi penghormatan kepada nilai orisinal brand ini. Kedua koleksi yang telah diluncurkan pada GIIAS 2019 ini akan menjadi bintang utama pada festival ikonik #MINI60yearsJKT.



Menurut Jodie O'tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, “Selain mengambil alih Rover Group pada awal tahun 1994, BMW juga membuka perspektif baru untuk brand MINI. Langkah pertama adalah menghadirkan versi konsep MINI Cooper di Frankfurt Motor Show 1997 yang tawarkan pandangan pada interpretasi baru dari kendaraan kompak dan unik dari Inggris ini. Sebagai versi modern dari konsep Mini yang begitu kaya akan tradisi, versi baru ini untuk pertama kalinya gabungkan nilai-nilai klasik pendahulunya dengan kapabilitas sebuah kendaraan modern abad ke-21”.

“Enam dekade setelah peluncuran kendaraan kompak asal Inggris yang definisikan keseruan berkendara, MINI Indonesia sangat senang dapat rayakan 60 tahun MINI di Indonesia. Dengan semua komunitas dan fans MINI, MINI Indonesia telah memulai #MINI60yearsJKT dari awal tahun di IIMS dan GIIAS. Dan sekarang, MINI menantikan untuk merayakan tahun yang istimewa ini dengan seluruh teman-teman dan fans MINI pada tanggal 26 Oktober 2019 di Area Parkir GBK, mulai pukul 10.00 pagi hingga 10 malam. Pada festival ini, bersama dengan diler resmi MINI, akan tersedia serangkaian unit test-drive serta penawaran khusus yang tentunya hanya tersedia pada acara spesial ini,” lanjutnya.

Perayaan ulang tahun MINI ke-60 adalah pesta untuk semua penggemar MINI. Di festival #MINI60yearsJKT, penggemar MINI dibawa kembali ke tahun 1959 di "History Area". Untuk lebih dekat dengan ragam kendaraan MINI dari setiap generasi pengunjung dapat menuju area "Classic Display". Dan di area festival; terdapat 2 unit MINI 60th Years Anniversary Edition dan area khusus MINI 60th Years Lifestyle Collection yang merupakan bintang pada acara ini. MINI 60 Years Lifestyle Collection tawarkan 50 desain ikonik termasuk diantaranya rangkaian pakaian baru untuk wanita, pria dan anak-anak, aksesori, koper, serta produk untuk anak-anak. Pada festival ini hadir hiburan bertema retro-modern, sajian makanan dan minuman, ragam hadiah, serta MINI 60th Years Instant Photo Services yang tersedia sepanjang hari.
Share on Google Plus

About Berto Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky