Cari Alamat dan Telepon Dealer:

BMW Hadirkan Seri 7 Dengan Fitur Melimpah Dan Harga Terjangkau

BMW Group Indonesia


Otojatim (Jakarta)- Berlokasi di Thamrin Nine, Jakarta pada 10 Oktober, BMW Group Indonesia menghadirkan Seri 7 generasi terbarunya. Meski keadaan saat ini kurang bagus karena banyak unjuk rasa dan sedang pelantikan presiden di bulan Oktober, BMW tetap menghadirkan segudang fitur canggih di sedan seri termahal dari pabrikan asal Bavaria, Jerman ini.

"BMW Seri 7 wakili inti brand BMW dan kendaraan yang lambangkan kepemimpinan, inovasi, kemewahan, dan teknologi canggih," terang Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan dalam sambutannya. "BMW sangat yakin bahwa generasi terbaru ini akan menjadi BMW Seri 7 paling sukses yang pernah ada," tambahnya lagi.

Seri 7 yang diperkenalkan saat ini adalah BMW 730Li M Sport dan BMW 740Li Opulence. varian 730Li M Sport adalah varian termurah dengan banderol Rp 1,829 miliar off the road dan 740i Opulence adalah varian termahal dengan banderol Rp 2,299 miliar off the road. Hanya saja, untuk varian termurah akan hadir di bulan Desember mendatang. Kedua mobil beda varian ini dirakit di Gaya Motor, Jakarta Utara sehingga harga jualnya bisa ditekan dari model pendahulunya.

BMW Group Indonesia


BMW menyebut facelift dengan kata Life Cycle Impulse (LCI) dengan adanya model grill besar yang mampu memberikan sumbangan angin untuk mendinginkan mesin. Ukuran grill ini sekitar 40 % lebih besar dari pendahulunya atau setara dengan versi SUV-nya, X7. Untuk lampu, mobil ini dipersenjatai lampu laser yang bisa menerangi jalanan lebih baik dari LED biasa. Pada bagian interior, kursi belakang dari 740Li Opulence sudah dilengkapi fitur Executive Lounge dengan komposisi four zone automatic climate control, pengaturan bangku elektrik dan fungsi pijat bagian belakang. Untuk in car entertainment sudah dibekali LCD berukuran 7 inchi dengan sistem BMW Touch Command yang memiliki software baru bernama BMW Operating System 7.0.

Pada Seri 7 M Power dibekali mesin 4 silinder 2000 cc dengan Twin Power Turbo. Mesin ini menghasilkan 265 dk dengan torsi 400 nm. Sedangkan Seri 7 Opulence memiliki mesin 6 silinder berkapasitas 3000 cc, Twin Power Turbo dengan daya 340 dk dan memiliki torsi 50 nm diatas versi
M Sport (450 nm).
Share on Google Plus

About Berto Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky