Cari Alamat dan Telepon Dealer:

BCI 4th Anniversary Berbeda Karena Banyuwangi

BCI


Otojatim (Bali)- Brotherhood Club Indonesia (BCI) pada tahun ini sudah sekali mengadakan turing ke Bali tepatnya pada bulan Februari lalu, tapi mereka kembali melakukannya lagi pada 17-19 Oktober dengan rute berbeda. Klub supercar ini melakukannya dari Banyuwangi sampai Bali.

BCI melakukan kegiatan CSR dengan pelepasan bayi penyu di pantai sekaligus mempromosikan pariwisata daerah yang nantinya ada jalan tol Probolinggo- Banyuwangi. “Sayang sekali jika keindahan kota Banyuwangi tidak terekspos. Maka dari itu, kami sangat mendukung pemerintah daerah Banyuwangi untuk menjadikan Banyuwangi sebagai tujuan wisata favorit” ujar Rahmat Nurendra, Ketua BCI Jawa Timur. Pada tanggal 19 Oktober, setelah mengadakan turing mereka melakukan peata ulang tahun keempat untuk klub yang berdiri pada 2016 lalu. Ulang tahun ke-4 BCI ini adalah sebuah pencapaian bagi kita semua. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada teman-teman semua yang telah bergabung dalam komunitas BCI, baik yang hadir saat ini maupun yang berhalangan hadir. Saya berharap BCI dapat semakin solid dan semakin berkembang ke depannya"
ungkap Jos Parengkuan sebagai Vice President Brotherhood Club Indonesia.

BCI merupakan komunitas super car Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 2015. Merupakan sebuah komunitas mobil super car yang unik dengan jangkauan luas, BCI menggabungkan berbagai macam merk mobil super car seperti: Ferrari, Lamborghini, Porsche, McLaren, Aston Martin dan Mercedes- AMG. Adapun wilayah Indonesia yang telah tercakup komunitas BCI, sebagai berikut: Jakarta, Surabaya, Malang, Jember, Semarang, Solo dan Banyuwangi.
Share on Google Plus

About Berto Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky