Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Wuling Hadirkan E Series Di IEMS 2019

Wuling



Otojatim (Jakarta)- Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2019 akan bergulir pada 4-5 September 2019 dan beberapa pabrikan akan turut ikut serta di dalamnya. Seperti Wuling yang akan turun dengan E Series di Balai Kartini, Jakarta nanti. Wuling E Series adalah dua mobil yang bisa dipakai di acara IEMS untuk dipamerkan dan test drive. Kehadlran Wuling E200 dan E100 pada ajang IEMS 2019 merupakan bentuk kesiapan kami dalam memasuki era elektrifikasi kendaraan di Indonesia,” jelas Dian Asmahani selaku Senior Brand Manager Wuling Motors.

Wuling E200 merupakan kendaraan bermotor listrik kedua dari Baojun. Electric Vehicle ini didukung motor listrik dengan baterai lithium yang menghasilkan daya maksimal sebesar 29 kW dengan torsi sebesar 110 Nm. Saat kondisi baterai penuh, Wuling E200 sanggup menempuh jarak jelajah hingga 250 km.

Fitur modern turut dihadirkan pada Wuling E200 mulai dari keyless entry, start stop button, electric parking brake (EPB), konektivitas Bluetooth dan WiFi, hingga Intelligent Auto-driving. Mobil ini juga memiliki tiga mode berkendara yaitu Eco, Normal, dan Sport. Untuk menghadirkan hiburan bagi pengguna, Wuling E200 juga dilengkapi dengan fitur hiburan melalui koneksi Bluetooth, USB, hingga radio.

Disamping E200, Wuling E100 ikut serta di area test drive IEMS 2019. Mobil listrik ini diperkuat dengan motor listrik yang memproduksi tenaga maksimal 29 kW dan torsi 110 NM. Dengan kondisi baterai penuh, lithium pada Wuling E100 dapat menempuh jarak sampai dengan 250 km dan sanggup dipacu hingga 100 km/jam. Sebagai informasi tambahan, kedua lini produk mobil listrik ini didukung fitur keselamatan yang lengkap mulai dari Electronic Stability Control (ESC), Rear Parking Sensor, Parking Camera, ISOFIX, SRS Airbag, Tire Pressure Monitoring System (TPMS), hingga sistem deselerasi ABS dan EBD.

Share on Google Plus

About Berto Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky