Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Mercedes Truck Hadirkan Berbagai Produk Baru Di Mining Indonesia 2019

DCVI
Otojatim (Jakarta)- Kegiatan Mining Indonesia 2019 yang diadakan di Ji Expo (PRJ) Kemayoran menghadirkan berbagai macam kendaraan  yang memperkuat sisi pertambangan, konstruksi dan pekerjaan berat. Salah satunya adalah truk dari Mercedes Benz yang dikenal "bandel" dan tahan
banting dalam menghadapi medan khas pertambangan. PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) dalam acara Mining Indonesia hadirkan Axor tipe terbaru dengan nomor 2528 dengan beberapa fitur baru nan canggih.

"Berbekal pengalaman Mercedes-Benz selama 120 tahun, dalam hal inovasi sistem keamanan dan efisiensi kendaraan niaga, Mercedes-Benz Axor menjadi truk berat unggulan Mercedes-Benz di Indonesia. Hanya dalam tiga tahun setelah peluncurannya, seri Axor telah banyak digunakan dan diapresiasi oleh pelanggan kami dari berbagai industri," klaim President Director of DCVI, Jung Woo Park melalui keterangan tertulisnya, Rabu (18/9/2019).

Truk ini menggunakan mesin OM 906 LA 6 silinder. Di sektor kaki-kaki roda tube type 18 PR sudah dilengkapi dengan mining lug, sumbu belakang dengan tambahan hub reduction, serta suspensi per daun belakang yang lebih tebal demi menghadapi medan kasar khas pertambangan. “Mercedes-Benz Axor 2528 CH dengan kapasitas dan performa yang berada di antara kedua kategori tersebut dapat menjadi pilihan terbaik bagi pelanggan untuk dapat berkembang lebih cepat dengan produk yang sesuai,” imbuh Park.. Axor 2528 mengisi segmen truk berspesifikasi sedang dimana sudah ada Hino Ranger FM 260 JD dan UD Truck Quester CDE 250 6x2 Rigid WB4300.

Supaya supir truk nyaman dalam bekerja, Axor 2528 dibekali fitur air conditioner, power window, central lock, lampu rotasi (beacon lamp), dan sakelar pemutus baterai untuk keamanan. Di sisi transmisi dilengkapi axle ratio untuk menyalurkan tenaga keseluruh roda dan mempermudah pengoperasian truk. “Kami berusaha melengkapi line-up Mercedes-Benz Axor untuk penggunaan off-road, terutama untuk sektor pertambangan, dengan menyesuaikan berbagai fitur dan spesifikasi yang sesuai dengan karakteristik lingkungan di Indonesia," pungkas Jung Woo. Dalam pameran yang hadir pada 18-21 September ini, DCVI menghadirkan Arocs dengan berbagai varian yakni 4045 AK, 4048 S dan 4845 K untuk melengkapi jajaran truk mereka di Mining Expo 2019.

Share on Google Plus

About Berto Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky