Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Corolla Altis Terbaru Datang Di Saat Pasar Lesu

harga altis 2019
Toyota Astra Motor

Otojatim (Jakarta) - Pasar kendaraan medium sedan bukan merupakan pasar gemuk. Harga yang mahal dan kurangnya minat membuat kategori di kelas sedan ini adalah momok mengerikan beberapa produsen. Tidak untuk PT Toyota Astra Motor yang membawa Corolla Altis terbaru pada 12 September ini.


Berbeda dengan pendahulunya, kini Altis sudah dibekali mesin hibrida dan diklaim memiliki peforma lebih baik dari mesin bensin normal.

Baca juga: New Corolla Altis Menjawab Tantangan di Kelas Sedan. Tampil dengan Penyegaran di Awal Tahun 

"Ada empat pengembangan untuk Corolla ini mulai dari styling, driving perfomance, safety dan elektrifikasi," ujar Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy. Unsur peforma mesin hibrida ditekankan lewat pemasangan mesin berkode 2ZR-FXE 4 silinder berdaya 95 dk dengan motor listrik P610 transaxle berdaya 72 dk. Jika dipadukan, akan mencapai daya 167 dk dengan torsi 157 Nm. Demi penekanan harga, ada juga mesin 4 silinder berkode 2ZR-FE yang dipasang di varian G dan V dengan daya 140 dk.

Unsur keamanan tidak dilupakan karena kali ini Altis sudah sejajar dengan Camry. Hal itu ditekankan via Toyota Safety Sense (TSS) sebagai fitur keamanan utama. Demi melindungi pengemudi,
TSS dibekali beberapa hal seperti Pre-Collison System (PCS), Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), Lane Departure Alert (LDA), dan Automatic High Beam (ABH).

Baca juga: New Venturer dan New Corolla Altis, Kejutan Toyota bagi Konsumen Loyal di Awal Tahun 

Untuk bagian wajah mobil terlihat lebih sporty futuristik dengan desain tajam berkat bemper agresif dan grill tajam plus lampu LED berteknologi ABH. Unsur Camry ditekankan di bagian belakang akibat desain buritan yang lebih elegan dari Altis terdahulu. Untuk harga, Altis terbaru ini dibanderol Rp 468,2 juta untuk tipe G Automatic, Rp 489,3 juta untuk tipe V CGT dan Rp 566,3 juta untuk tipe Hibrid.
Share on Google Plus

About Berto Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky