Cari Alamat dan Telepon Dealer:

BMW Astra Hadirkan 4 Layanan Baru Untuk Perkuat Aftersales

fast lane bmw astra
BMW Astra

Otojatim (Jakarta)- BMW Astra merupakan jaringan dealer BMW yang dikelola oleh Astra. BMW Astra sendiri selalu mengutamakan aftersales terbaik kepada pelanggan. Nah, pada 24 September ini mereka memperkenalkan 4 layanan baru demi memperkuat bagian penting itu.

Diantaranya adalah penerimaan servis mobil 24 jam, fast lane service, pick-up and delivery service dan shuttle service. BMW Astra sendiri siap mempermudah semua urusan dalam aftersales BMW seperti jual beli mobil dan servis kendaraan asal Jerman itu.

Baca: Cepat dan Transparan, Buy Back Guarantee dari BMW Astra Used Car Surabaya 

“Pelanggan mobil premium seperti BMW umumnya memiliki jadwal yang padat, untuk itu kami sediakan empat layanan baru untuk memudahkan pelanggan melakukan servis di BMW Astra,” ujar Chief Executive BMW Astra Fredy Handjaja  dalam keterangan resmi, Selasa (24/9/2019).

Tidak hanya untuk pelanggan pemakai mobil baru saja, tapi juga pelanggan pemakai mobil bekas juga bisa merasakannya.

Pada layanan pertama yakni pick-up and delivery service  adalah tim dari BMW Astra akan menjemput mobil dari kediaman pelanggan dan mengantarnya kembali
setelah melakukan servis melalui towing.

Baca: BMW Dukung Formula E Indonesia 2020 

Hal ini dilakukan untuk pelanggan yang tidak bisa membawa mobil mereka ke bengkel dan jika ada yang mau ke bengkel saat jam kosong, maka pelanggan bisa melakukan servis kapan saja selama 24 jam. Adapun layanan servis cepat bernama fast lane service bisa dilakukan  dengan booking terlebih dahulu lewat website resmi BMW Astra.
Share on Google Plus

About Berto Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky