Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Vespa Hadirkan LX 125 i-get di Bulan Kemerdekaan

PT Piaggio Indonesia

Otojatim (Jakarta) - Agustus adalah bulan kemerdekaan. Pada tanggal 17, tanah air merayakan kemerdekaan di tahun 1945. Setelah 74 tahun, Indonesia masih tetap merdeka dan mengalami berbagai kemajuan dari segi ekonomi dan teknologi. Menyambut bulan kemerdekaan ini, Vespa yang bernaung di grup PT Piaggio Indonesia merilis LX 125 i-get yang merupakan tipe termurah dari Vespa modern.


"Kami mendedikasikan Vespa LX 125 i-get terbaru untuk para pencinta Vespa yang selalu berjiwa muda, yang berani menjelajahi dunia dengan luwes dan penuh gaya," ujar Marco Noto la Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Baca juga: Vespa dan Piaggio Buka Diler 3S Terlengkap di Sidoarjo. Ada Diskon Servis dan Parts Unit Tahun 2011 

Vespa LX 125 i-get ini dilengkapi lampu LED berteknologi  Daytime Running Lights di bagian depan, bagian lain seperti dasi dan horn cover memiliki desain modis plus bagian dek motor lebih ramping guna memudahkan pembonceng ketika menaiki motor di bagian belakang. Bagian jok lebih runcing di bagian depan demi memudahkan pengendara bertubuh pendek meski ukurannya masih sama seperti versi awalnya.

Motor dengan harga Rp 35 jutaan ini sudah dilengkapi USB Changer di laci depan dan panel indikator sendiri sudah lebih modis akibat memakai gaya dari Vespa Sprint. Untuk cover knalpot memiliki desain baru dan bagian velg sudah menggunakan palang 5 dengan warna gelap. Bagiak kaki-kaki sudah dilengkapi double swinging arm dengan fitur '2 degrees of freedom' guna mengurangi getaran mesin juga berubah.
Share on Google Plus

About Berto Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky