Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Tomoci Fair 2019: Lebih Ramai Dan Mewah Karena RWB

Istimewa

Otojatim (Jakarta)- Berlokasi di Kayuh Clubhouse, Jakarta Selatan pada hari ini (28/8) ajang mainan mobil terbesar Tomoci Fair 2019 resmi menggelar konfrensi persnya. Acara yang nanti digelar di Balai Kartini pada 31 Agustus- 1 September tersebut akan menampilkan beberapa hal baru
yang menyangkut dengan dunia otomotif alias mobil sungguhan. Bahkan dalam acara ini akan dibuat mewah menyambut gelaran keenam yang jatuh di tahun 2019.

Akan ada mobil Mercedes Benz W202 milik salah satu pentolan W202 Club Indonesia sebagai perwakilan komunitas Mercedes Benz Model Cars Indonesia dan ada penampilan "Hanran" Porsche 911 berkode 993 yang sudah dimodifikasi oleh Rauh Welt Begriff (RWB), Jepang sebagai bintang acara Tomoci 2019. Acara yang menghadirkan berbagai komunitas mainan ini akan menampilkan berbagai macam konten seperti pameran mainan, workshop, lomba balap mobil mainan, bazzar, lelang mainan hingga wawancara dengan ahli atau kolektor. Untuk sesi workshop akan ditampilkan Aria Gautama dan Muhamad Asshiddiqi sebagai perakit model kit ternama untuk belajar pengecatan dan sclupting mainan.

Istimewa

Untuk tiket sendiri dihargai Rp 30 ribu saja sudah bisa memandang Hanran, mobil Porsche 911 (993) Rauh Welt Begriff yang dirakit di dalam negeri. Mobil modifikasi dengan nama lain Rebellion  ini dimiliki oleh Felix Lesmana sekaligus menjadi mobil kedelapan yang hadir di tanah air untuk Rauh Welt Begriff. 42 komunitas toys dan models di Indonesia akan turut mengadakan berbagai macam kegiatan selama acara berlangsung. Para pengunjung dari berbagai kalangan dan umur dapat melihat keunikan dari berbagai koleksi otentik yang terjamin orisinalitasnya, diluar berbagai aktivitas menarik sebagai bagian dari rangkaian acara seperti aktivitas memodifikasi diecast, pameran supercar dan lainnya,”Kata Ronny Martinus dari Hypebies di Jakarta, Rabu (28/8/2019). “Kami menyambut semua kalangan baik dari kalangan kolektor maupun masyarakat umum perorangan maupun keluarga untuk berkunjung karena selain pameran,”Ucapnya. Mainan saat ini menjadi suatu investasi jangka panjang karena semakin langka koleksi yang dimiliki harganya akan semakin tinggi dan menjadi rebutan para kolektor.
Share on Google Plus

About Berto Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky