Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Peluncuran Evoque Terbaru, The Above and Beyond Tour Range Rover Main Tanah

rabge rover evoque 2019 indonesia
Adinata Pramadya

Otojatim (Jakarta)- Mulai dari 2 sampai 4 Agustus ini, Jaguar Land Rover (JLR) Indonesia yang dinaungi PT Wahana Auto Ekamarga mengadakan The Above and Beyond Tour di Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan. Acara ini dilakukan demi peluncuran Range Rover Evoque tipe terbaru.

Meski kelihatan seperti facelift, Evoque terbaru ini dijejali berbagai fitur-fitur canggih seperti Premium Transverse Architecture dan  ClearSight Ground View.

Baca juga: Land Rover Seri III Jadi Kendaraan Agen James Bond di Film Terbaru-nya? 

“New Range Rover Evoque adalah pionir SUV kompak luxury di dunia yang telah terjual Iebih dari 770.000 unit di seluruh dunia termasuk hampir 300 unit yang telah terjual di Indonesia sejak 2013," ujar Jentri lzhar, Brand Director Jaguar Land Rover Indonesia dalam sambutannya. Mobil SUV ini dibanderol Rp 1,7 milyar off the road dengan menggunakan mesin 4 silinder bertenaga 245 dk dan bertorsi 364 nm. Transmisi yang digunakan adalah 9 percepatan otomatis dengan penggerak 4 roda. Di bagian interior sudah dibekali kain katun khusus dari Dinamica dan dibekali LCD berteknologi Touch Pro Duo. “New Range Rover Evoque adalah pionir SUV kompak luxury di dunia yang telah terjual lebih dari 770.000 unit di seluruh dunia termasuk hampir 300 unit yang telah terjual di Indonesia sejak 2013 lalu,” ungkap Jentri.
Pada program Above And Beyond, pengunjung bisa melakukan offroad di dalam kota dengan halang rintang yang disediakan pihak JLR. “Program Land Rover global yang menantang ini untuk kedua kalinya kami laksanakan di Indonesia,” ujar Jentri.

Baca juga: Land Rover Hadirkan Discovery Generasi Kelima Di Tanah Air 

Tidak hanya untuk kalangan umum saja, kalangan media juga mampu melakukan hal tersebut sebagai bagian test drive untuk Discovery dan Range Rover. Jika mampu melewati berbagai halang rintang, PT WAE siap memberangkatkan peserta ke program petualangan di Namibia, Afrika pada tahun depan.
Share on Google Plus

About Berto Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky