Cari Alamat dan Telepon Dealer:

MotoGP Brno: Marquez Kalahkan Dua Ducati di Brno

HRC

Otojatim (Brno)- Gelaran MotoGP kembali bergulir setelah beberapa minggu rehat. Tidak main-main paruh musim kedua langsung dimenangi saja oleh Marc Marquez.  Pada balapan yang bergulir hari ini (8/4) di Brno, Ceko joki Repsol Honda ini meraih kemenangan keenam di musim 2019 dari dua pemakai Ducati.


Baca juga: Pebalap Moto2 Gresini, Sam Lowes Menyapa Penggemar di MotoVillage Kemang, Jakarta

Sirkuit Brno yang terkenal dengan elevasi dan menguras kekuatan mesin saat motor menanjak ini mampu dijinakkan dengan mudah oleh Marquez. Joki asal Spanyol ini berhasil mengalahkan Andrea Dovizioso dari tim pabrikan Ducati dan Jack Miller dari Pramac Ducati. Para pemakai Ducati yang berpeluang menang dengan banyaknya lurusan di Brno harus gigit jari melihat kedigdayaan Honda RC213V dari Marquez.

Dengan hasil ini, Honda memimpin klasemen konstruktor dengan 216 poin dan Ducati di posisi kedua dengan 177 poin. Angka 210 poin membuktikan kalau jalan Marquez menjadi juara dunia makin mudah saja karena angka 147 poin yang dikumpulkan Dovizioso bisa dianggap cukup jauh kalau dirinya bisa menang lagi di Red Bull Ring, Austria pada minggu depan (8/11).

Baca juga: Motogp Belanda: Sirkuit Licin Bukan Untuk Dominator 
Share on Google Plus

About Berto Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky