Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Henkel Indonesia Hadirkan Teroson WX 180, Kilap Mobil Lebih Lama


teroson wx180
Istimewa

Otojatim (Jakarta)- Henkel Indonesia yang menaungi brand Loctite dan Teroson melakukan peluncuran produk perawatan mobil baru di awal Agustus ini di Beerhall, Jakarta Selatan. Adalah Teroson WX 180 yang diluncurkan untuk kalangan pengusaha perawatan mobil yang sedang gembar-gembornya dengan perawatan kelas tinggi seperti car coating dan detailing.


Dani Haryono, Vehicle Repair & Maintenace Division Henkel Indonesia mengatakan, "Ada banyak hal yang menyebabkan cat kendaraan menjadi rusak, buram atau tergores. Tertabrak kendaraan lain, kotoran burung atau serangga, aspal, atau penggelapan cat karena proses pencucian dan juga sinar matahari yang membuat buram cat kendaraan Anda".

teroson wx 180

Produk-produk perawatan mobil saat ini bisa memperbaiki dan melindungi kendaraan tapi dinilai mahal dan belum mampu mengakomodir kedua hal tersebut. Hadirnya Teroson WX 180 membuktikan kalau perawatan mobil ini mampu dilakukan dengan mudah dan murah sekaligus bisa membuat mobil kinclong. Produk ini sudah mengaplikasi carnuba Wax dan memiliki daya kilau tinggi sekaligus waterbase yang sangat ramah lingkungan.

“Produk polishing compound Teroson memiliki lini produk yang lengkap untuk perawatan eksterior mobil misalnya untuk memperbaiki bagian yang lecet dan berjamur, pengecatan yang tidak sempurna, dan mengkilapkan eksterior mobil,” kata Dani dalam acara perkenalan di Jakarta, Kamis (1/8/2019). “Hari ini kami memperkenalkan Teroson WX 180 yang berfungsi menyempurnakan dan mempertahankan hasil kilap pada mobil Anda.” 
Share on Google Plus

About Berto Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky