Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Castrol GTX Ultraclean, Solusi Castrol Untuk LCGC

castrol gtx ultra clean
Castrol Indonesia

Otojatim (Jakarta)- Hari ini (7/8), Castrol Indonesia secara resmi mengeluarkan GTX model terbaru dengan nama Ultraclean. Varian ini adalah varian oli khusus LCGC atau citycar.

"GTX Ultraclean didesain untuk mengatasi masalah-masalah yang kerap dialami oleh para pengemudi dengan mesin generasi baru LCGC di Indonesia seperti suhu yang panas, kualitas bahan bakar, serta kemacetan - berbagai hal seperti ini dapat menurunkan performa mesin. GTX Ultraclean memiliki kemampuan membantu mengatasi serta meminimalisir penimbunan kontaminan dalam ruang mesin," kata Country Marketing Manager PT Castrol Indonesia, Deananda Sudijono saat peluncurannya di Haloniko, Pejaten.

Baca juga: Henkel Indonesia Hadirkan Teroson WX 180, Kilap Mobil Lebih Lama 

“Menjawab tantangan konsumen, kami percaya bahwa Castrol GTX Ultraclean akan mendapat respon yang positif dari para pecinta LCGC di Indonesia,” tambahnya.
Oli ini adalah oli yang mempunyai nomor kode 5W-30 dan sudah teruji pada perjalanan komunitas pengguna LCGC di bulan Juli lalu dengan trayek Jakarta-Bali pulang pergi dan ganti oli gratis khusus taksi online. Taksi online dipilih Castrol karena memiliki kilometer banyak dan sering berjibaku dengan kejamnya lalulintas kota.

Baca juga: Bersihkan Sumbatan dan Kerak di Mesin Motor Tanpa Perlu ke Bengkel dengan MASTER Tune-Up 

“Selama sebulan menggunakan Castrol GTX Ultraclean, saya merasakan tarikan lebih ringan saat akselerasi,” ujar Supriyadi, salah satu pengemudi online taxi yang mengikuti program ganti oli gratis dari Castrol. “Mesin juga tetap memiliki performa yang baik bahkan ketika saya berkendara dalam keadaan macet, atau idle dalam durasi yang cukup lama,” tambah pemukim kawasan Haji Nawi, Jakarta Selatan ini.

GTX Ultraclean memiliki Double Action Form untuk membersihkan lumpur dan pembentukan endapan baru di saluran oli. Mereka mengklaim produk ini memilki standar 50% lebih baik dari varian GTX lainnya. Sayangnya, oli yang memiliki kapasitas 3,5 liter ini belum diberikan harga pasti.

"Harga eceran tertinggi itu kita komunikasikan ke bengkel. Jadi kalau mau harga lebih jelasnya bisa langsung ke bengkel-bengkel," ucap Dea.
Share on Google Plus

About Berto Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky