Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Esteban Ocon Kembali Ke Formula One Bersama Renault!

Ocon Akan Bergabung dengan Renault Tahun Depan 


Perancis, Otojatim.com Bertarung dan merasakan jadi pembalap ketiga di tim balap Mercedes F1 Team, Esteban Ocon akhirnya mendapatkan tempat baru untuk memulai kembali karir Formula One-nya. Kali ini yang meminangnya adalah Renault F1 Team bersanding dengan pembalap F1 Australia, Daniel Ricciardo. 

Esteban Ocon kembali ke Renault dengan menggeser Hulkenberg sebagai pembalap di Renault F1. Sebagai pembalap asal Perancis, rasanya ini kesempatan besar membela tim balap yang sama dengan negaranya tersebut. Meskipun karir pertama-nya bersama Lotus, namun kedekatannya dengan Enston dan kedekatan dengan Renault, membuat dirinya bersemangat sekali.

Keputusan Tepat Renault Hadapi musim 2020


"Saya besar di Enston dan mengerti bagaimana kondisi di markas ini semenjak masuk ke F1 dari Lotus sampai di Renault," ujar Ocon dikutip dari Formula One. Sedangkan Cyril Abiteboul mengatakan kalau dia senang Esteban Ocon kembali ke Enstone dan bekerjasama dengannya. Hal ini menjadi perubahan besar untuk hadapi musim 2020 mendatang.


Nico Hulkenberg Sepertinya Bakal Dilirik Oleh Beberapa Tim Balap Setelah Bersama Renault

Musim 2020 termasuk musim paling menantang, karena musim ini bakal diadakan lebih dari 20 balapan dalam sejarah Formula One. Selain itu, fisik dan mental semua bagian dalam F1 benar-benar terkuras sekali. Untuk itu, masuknya Ocon termasuk perubahan besar di Renault.

Share on Google Plus

About Adiyasa

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky