Cari Alamat dan Telepon Dealer:

BMW Astra Hadirkan Mobil Bekas Berkualitas Di Serpong

Istimewa


Otojatim (Serpong)- Markas BMW Serpong di Astrabiz ternyata tidak hanya menjual BMW terbaru saja, tapi juga mobil bekas berkualitas tanpa cacat.  "Semua unit yang kami jual memiliki riwayat servis jelas, Bebas banjir dan bukan bekas tabrakan. Kami berikan garansi servis minimal 1 tahun," bilang Fredy Handjaja, Chief Executive BMW Astra saat konfrensi pers pada 28 Agustus lalu.

Membeli mobil bekas di dealer APM Astra memberikan banyak keuntungan, selain mobil yang hadir dengan rasa mobil baru karena mobil akan diseleksi dan diperiksa 100% sebelum dijual sampai adanya program-program menguntungkan bagi para kastemer yakni bunga 0%.
"Serta bunga kredit di kami sama dengan mobil baru, dan tenor panjang 5 tahun," urainya lagi. Lantas berapa usia maksimal mobkas BMW yang dipasarkan? "Usia maksimal 7 tahun. Jarak tempuh dibawah 60.000 km," jawab Fredy.

Sebelumnya, hal seperti ini pernah dilakukan di markas besar Astra dan PT BMW Indonesia yakni di Sunter, Jakarta dan Surabaya. Ternyata prospek mobil bekas sama bagusnya dengan
mobil baru, terbukti seri 3 dan seri X (X3-5) menjadi pangsa pasar kendaraan bekas BMW. "Dibanding tahun lalu secara year to date (Januari-Juli), sampai tahun ini, pertumbuhannya 40 persen. Artinya pangsa pasar used car cukup besar," ungkapnya lagi.

Harga BMW bekas yang dianggap kompetitif dan aftersales terjangkau membuat kendaraan bavaria semakin diminati warga ibukota dan daerah yang ingin "mejeng" dengan kendaraan berkelas sekaligus bergaransi resmi APM. "Harga yang affordable, namun masih ada warranty dan servicenya. Jadi fasilitasnya sama kayak beli mobil baru," imbuh Fredy. BMW Astra Used Car juga menyediakan fasilitas tukar tambah. "Trade in bisa kita terima. Termasuk pula bagi pemilik mobil BMW yang ingin jual mobilnya, lalu beli merek lain. Kalau sama-sama group Astra kita bantu," tutupnya.
Share on Google Plus

About Berto Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky