Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Autocillin Mudahkan Pelanggan Dengan Kampanye 1 Jari Beres

autocillin 1 jari beres
Adinata Pramadya

Otojatim (Jakarta)- Pemilu sudah berakhir, tapi ada saja yang melakukan kampanye. Tapi kampanye ini bukanlah kampanye politik melainkan kampanye klaim asuransi. Seperti kita tahu, banyak pemilik mobil saat ini butuh sesuatu kemudahan untuk klaim asuransi ketika mengalami kejadian tidak tentu yang merusak mobil mereka.


Untuk inilah Autocillin mengadakan kampanye 1 Jari Beres demi memudahkan pelanggan untuk mengajukan klaim di aplikasi Autocillin Mobile Claim (AMC). Memang judul 1 Jari identik dengan nomor urut calon presiden saat kampanye pemilu pada awal tahun lalu, tapi untuk Autocillin ini adalah langkah terpadu mengingat komunitas milenial makin berkembang dengan kemajuan gadget yang dipakai.

Baca juga: Tingkatkan Literasi Keuangan, Adira Insurance Bagi-Bagi Asuransi Kecelakaan Diri Gratis 

"Asuransi identik dengan pengajuan klaim yang susah, namun hadirnya Autocillin #1JariBeres menjadi solusi bahwa klaim itu simpel, hanya satu jari beres, mobil Anda kembali mulus," ujar Wayan di Jakarta, Selasa (20/8/2019).

Kampanye ini akan ada kanal ekslusif bagi para tokoh berpengaruh yang mampu memberikan beberapa strategi ekslusif demi meningkatkan aktifitas Autocillin untuk memberikan informasi kepada masyarakat akan pentingnya asuransi.

"Generasi milenial menjadi potential buyer, khususnya untuk asuransi mobil sehingga mampu mendongkrak performa Adira Insurance yang memang bisnis utamanya adalah asuransi kendaraan," jelas Wayan.

Beberapa hal yang akan dilakukan selama kampanye adalah membuat video ketika pengendara mendapat hal-hal tak terduga selama perjalanan dan semua dikemas dengan unsur komedi agar diterima publik. Seperti adanya iklan tentang mobil tertimpa makhluk gaib dan tertimpa tiang tutup portal parkir.
Share on Google Plus

About Berto Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky