Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Toyota Hadirkan Sang Legenda Gran Turismo Di GIIAS 2019

TAM


Otojatim (Jakarta)- Bertempat di gedung BTPN pada 9 Juni, PT Toyota Astra Motor (TAM) melakukan press conference untuk kesiapan GIIAS 2019. Berbeda dengan saat di IIMS lalu yang tidak mau jor-joran produk karena euforia Avanza baru, maka TAM secara resmi mendatangkan legenda mobil sport ke dalam acara tahunan di ICE, Tangerang itu.

TAM siap hadirkan legenda Supra di GIIAS 2019. Supra adalah mobil sport tertinggi di kasta Toyota selain MR2,Celica dan Trueno (86). Terkenal di berbagai ajang balap seperti Super GT dan game Gran Turismo, Supra hadir dengan wujud baru dengan kode bodi A90. Di Indonesia, wujud pendahulunya seperti A70 dan A80 sudah ada yang punya meski memiliki populasi sedikit.

"Jadi kami sudah confirm, kami akan launching Toyota Supra GR di GIIAS 2019," tukas Marketing Director PT TAM, Anton Jimmi Suwandi dalam jumpa pers di Jakarta (9/7). Rencananya, Supra yang dikembangkan oleh Gazoo Racing (Divisi Balap Toyota) akan dibanderol di angka  Rp 1.492.000.000.

Booth Toyota di GIIAS akan dihadirkan oleh 23 mobil termasuk mobil balap TS050 yang merajai ajang FIA WEC. Selain itu juga akan tampil mobil hibrida dengan nama  Fine Comfort Ride (F-CR) yang menjadi simbol masa depan dari produk Toyota generasi berikutnya. Tidak hanya mobil, Toyota menghadirkan program Digifest yang membawa bintang tamu Zach King, Agung Hapsah, Goenrock, Nicoline Patricia Malian, serta Narya Abhimata yang terkenal via konten video di Youtube.
Share on Google Plus

About Berto Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Test Drive Almaz