Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Harmoniously Lavish, Tema Lexus Untuk GIIAS 2019

PT TAM


Otojatim (Serpong)- Experience Amazing merupakan slogan yang diangkat Lexus pada GIIAS 2019 antara 18-28 Juli ini di ICE, BSD. Seperti biasa, divisi mobil mewah yang menjadi anak perusahaan Toyota ini menghadirkan tema Harmoniously Lavish dengan mengambil filosofi Jepang "Wa". Lexus menghadirkan booth yang siap untuk memukau para pengunjung. Dimulai dari desain booth yang berani dan kian menakjubkan, konsep harmoni diterapkan dalam bentuk sebuah sajian harmoni musikal di Lexus Royal Kabuki Lounge, sebuah oase yang terdapat di tengah hiruk-pikuk GIIAS 2019 dan konsistensi Lexus selalu menghadirkan mobil konsep, yaitu The Lexus LF-1 Limitless Concept yang merupakan the future aspiration of Lexus Crossover SUV yang desain dan fiturnya siap berharmonisasi untuk mengantisipasi kebutuhan manusia di masa yang akan datang.

Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia mengatakan, “Lexus senantiasa memberikan experience amazing untuk semua pengunjung GIIAS. Tahun ini bertema filosofi “Wa”, we create lavish harmony untuk mencapai sinergi baik dari dalam diri kita, dengan komunitas dan juga dengan lingkungan sekitar. Ini juga selaras dengan filosofi Lexus Yet Philosophy, merupakan harmonisasi antara dua aspek yang bertolak belakang, yang diterapkan dalam desain produk dan pelayanan kami.”

Tidak hanya LF1, Lexus juga membawa berbagai mobil yang menghasilkan pundi-pundi SPK seperti  Lexus SUV Premium LX 570 SPORT dan Lexus Luxury Medium Sedan ES 250. LX 570 adalah varian tertinggi dari Toyota Harrier dan resmi dijual di Indonesia lewat PT Toyota Astra Motor ketimbang Harriernya sendiri. Sedangkan ES 250 adalah mobil sedan yang melengkapi varian ES sejak 2018 silam. LF1 sendiri adalah mobil konsep yang mengambil inspirasi kerajinan tangan pembuatan pedang samurai dengan sebutan Molten Katana, dimana gaya desainnya sangat dinamis dan membawa nilai tradisional berpadu dengan sisi modernisasi. LF1 dijuluki The Future Aspiration of Flagship Luxury Crossovers alias Crossover mewah masa depan. “Lexus dengan bangga memperlihatkan the future of Lexus crossovers yang mengedepankan imaginative technology yakni, beyond autonomous driving, beyond artificial intelligence, dan beyond all limitations yang akan terus menginspirasi kreasi produk-produk Lexus kedepan” ujar Adrian Tirtadjaja.
Share on Google Plus

About Berto Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky