Cari Alamat dan Telepon Dealer:

GIIAS 2019: Kini Terhubung Dengan MRT

Seven Event

Otojatim (Jakarta)- Tinggal menghitung hari saja, perhelatan The 27th GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 siap dimulai di ICE, Tangerang pada 18-28 Juli mendatang. Menjelang acara digelar, pada 2 Juli diadakan konfrensi pers di Fairground The Pallas, Jakarta.


Acara ini mengulas berbagai macam persiapan dari penyelenggara, sponsor dan agen pemegang merek yang akan tampil di GIIAS 2019. Tidak seperti sebelumnya, adanya MRT antara Lebak Bulus sampai Bunderan HI membuat Seven Event bekerjasama dengan Carrefour untuk mendirikan terminal shuttle bus di Carrefour Lebak Bulus. “Pengunjung tidak perlu takut akan akses yang sulit menuju area pameran GIIAS 2019,” ungkap Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO yang sekaligus adalah ketua penyelenggara pameran GIIAS 2019.

Baca juga: GIIAS 2019 Hadirkan Langkah Baru Dalam Dunia Permobilan 

Sementara, selain shuttle dari stasiun yang sering hadir di stasiun KRL Rawa Buntu akan ditambahkan lagi shuttle di stasiun Cisauk yang sudah dimodernisasi. Di hari biasa, mobil/bus shuttle akan datang setiap 30 menit sedangkan di akhir pekan diperkirakan akan diperpendek menjadi 15 menit.“Kami siapkan berbagai fasilitas transportasi menuju GIIAS 2019 yang terintegrasi dengan sarana transportasi Jakarta saat ini,” tambahnya. “Lengkap, mudah dan nyaman, ini yang ingin kami janjikan kepada pengunjung GIIAS 2019,” tutup Rizwan. Semakin mudah nih, menjangkau lokasi GIIAS 2019.

Adapun sponsor dalam GIIAS ini adalah grup Astra Financial, Gojek dan Blibli.com. Blibli akan menjadi  exclusive E-commerece & Online ticketing untuk menangani tiket maupun penjualan online dalam acara yang sudah digelar sejak 1992 silam. Adapun Blibli sudah menyiapkan potongan harga 10% presale secara online dan Bank Permata dari grup Astra Financial menyediakan potongan harga 10% saat membeli tiket dengan kartu kredit atau debit. Dengan membeli tiket di Blibli.com, pengunjung bisa mudah mendaftar di acara test drive & ride secara online sekaligus mampu menjadi pengunjung pertama untuk mencoba kendaraan terlebih dahulu.

Selain itu adanya Group dan Family Package di hari biasa (22-25 Juli) diharapkan mampu memecah kesemrawutan kalau para pengunjung tidak betah dalam berkunjung di akhir pekan yang ramai. Group Package sendiri memiliki diskon 10% dalam pembelian 5 tiket dan pembelian 10 tiket juga mendapat diskon 15%. Sementara Family Package sendiri menawarkan diskon lebih besar yakni 25% untuk keluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan anak berusia 7-13 tahun dengan tinggi maksimal 140 cm. Tiket gratis bisa didapat jika pengunjung adalah anak berusia dibawah 7 tahun dan lansia. Melalui www.indonesiaautoshow.com, pengunjung bisa mendapatkan Group dan Family Package dengan mudah.

“Selalu konsisten setiap tahunnya, GIIAS akan menampilkan teknologi otomotif terkini dari industri otomotif Indonesia,” ujar Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO dalam sambutannya dalam konferensi pers di Jakarta, pada Selasa (2/7/2019). Melalui tema "Future In Motion" GIIAS 2019 siap menampilkan berbagai teknologi otomotif kekinian dengan edukasi sebagai nilai tambah kemajuan industri bangsa untuk menyongsong masa depan dunia kendaraan lebih ramah lingkungan.
Share on Google Plus

About Berto Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky