Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Bosch Ubah Mobilitas Indonesia Di GIIAS 2019

Bosch


Otojatim (BSD)- Di tanah air, mobilitas memang merajalela. Kemana-mana sudah menyedot bahan bakar dan menghasilkan polusi yang berujung udara tidak sehat sampai banyaknya kerusakan kesehatan. Bosch hadir di GIIAS 2019 untuk menyadarkan masyarakat tentang apa artinya mobilitas dengan cara baru.

“Di Bosch, kami mencapai kemajuan berarti dalam tiga domain mobilitas: konektivitas, automasi, dan elektrifikasi,” papar Andrew Powell, Managing Director Bosch di Indonesia, dalam sesi Bosch Press Day, GIIAS 2019, di Tangerang (19/7).  Dalam keterlibatannya yang ketiga ini, Bosch menampilkan beragam solusi yang turut membangun mobilitas saat ini dan masa depan - meliputi teknologi ESP®hev dan iBooster, aki hibrida 48-Volt, dan sistem eScooter terintegrasi.

Perusahaan asal Jerman ini sudah menginvestasikan 400 juta euro untuk pengembangan energi listrik terbarukan demi dimanfaatkan untuk kendaraan listrik dan hibrida. Selain itu, mereka juga menghadirkan berbagai teknologi yang bisa dilihat di GIIAS 2019 seperti  ESP®hev dan iBooster, baterai hibrida 48-Volt dan e-Axle, serta Integrated eScooter System.  Untuk E Scooter sendiri, adalah motor listrik yang sudah terintegrasi dengan smartphone guna mengaktifkan berbagai fitur di motor.
Share on Google Plus

About Berto Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky