Cari Alamat dan Telepon Dealer:

BMW Group Indonesia Hadirkan Hut ke-60 MINI Dan i3 Di GIIAS

bmw indonesia
BMW Group Indonesia

Otojatim (Serpong)- BMW Group Indonesia selaku APM dari MINI dan BMW kembali hadir Di GIIAS 2019 ICE, BSD dengan nafas Eropa kekinian yang penuh teknologi canggih ramah lingkungan. BMW menghadirkan tema  Future in Motion demi menghadirkan X7, All New Seri 3 dan Seri 5 CKD. Tapi, bintang sesungguhnya adalah i3S yang merupakan mobil hibrida baru pada Hall Nusantara berukuran 2,100 m persegi.


Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, mengatakan dalam kata sambutannya, “Pada GIIAS tahun ini, kami rayakan beberapa peluncuran kendaraan penting BMW, visi kami terhadap mobilitas masa depan, serta pengenalan rangkaian layanan komprehensif untuk berikan Peace of Mind kepada pelanggan BMW. BMW Group Indonesia  telah bekerja sama dengan berbagai mitra strategis untuk penawaran pada seluruh rangkaian kendaraan BMW, diantaranya BMW Financial Services, BMW Premium Selection untuk used car, serta koleksi BMW Original Lifestyle termasuk pakaian, serta aksesoris dari BMW M Performance corner di BMW Shop.

Hari ini dimulai dengan peluncuran perdana kendaraan yang miliki makna istimewa bagi kami, All-New BMW Seri 3. Model kendaraan ini hadir dengan tampilan desain sporty dan telah menjadi penunjang utama dalam penjualan BMW di Indonesia selama bertahun-tahun. Kesuksesan brand BMW di Indonesia, erat kaitannya dengan BMW Seri 3. Dengan bangga, BMW Group Indonesia  mengundang semua fans BMW dan calon pelanggan BMW untuk mengunjungi BMW Group Pavilion di Nusantara Hall di ICE BSD dari 18 hingga 28 Juli 2019.”

MINI Indonesia
BMW Group Indonesia

Sementara itu, MINI di GIIAS merayakan hari jadinya ke-60 dengan menghadirkan MINI 60 Years Edition. Terdapat 60 unit MINI baik versi 3 pintu sampai 5 pintu dengan garansi khusus MINI Service + Repair Inclusive (MSRI) hingga 60 bulan. Sedangkan jika pelanggan belum bisa memiliki mobil atau ingin melengkapi suasana perayaan MINI ke-60 tahun, MINI Indonesia menghadirkan MINI 60 Years Lifestyle Collection yang terdiri dari pakaian, aksesoris, koper sampai produk anak-anak.

Baca juga: BMW X7 Hadir Bersama Seri 3 Di GIIAS 2019 

Menurut Kidd Yam, Head of MINI Asia, “Enam dekade setelah peluncuran mobil kompak dari Inggris yang menulis ulang sejarah di industri otomotif, kami sangat senang memulai perayaan MINI 60 Tahun di Indonesia dengan meluncurkan model edisi terbatas ini. MINI 60 Years Edition memberi penghormatan kepada semangat brand ini dengan fitur desain dan material berkualitas tinggi, dan MINI 60 Years Lifestyle Collection hadir dengan kurator khusus, menciptakan perpaduan sempurna antara tema klasik dan modern. Peluncuran ini merupakan awal yang tepat untuk memperingati dimulainya sejarah MINI, dan kami berharap dapat merayakan tahun istimewa ini dengan teman-teman dan penggemar merek kami. Pada perayaan ini pun, kami sangat senang dapat memperpanjang Program Layanan & Perbaikan MINI hingga 60 Bulan untuk semua pemilik MINI baru sebagai cara untuk memberikan Pengalaman Kepemilikan Premium yang komprehensif.”

Baca juga: Peluncuran Mini Countryman CKD: Mini Lebih Murah Dengan Rakitan Lokal 
Share on Google Plus

About Berto Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky