Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Bentley Hadirkan Continental GT Convertible Di Tanah Air

PT WAE


Otojatim (Jakarta)- PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) selaku APM Jaguar, Land Rover dan Bentley resmi memperkenalkan Continental GT Convertible.  Mobil ini diluncurkan untuk merayakan 100 tahun berdirinya merek Inggris tersebut di dunia.

Continental sendiri adalah mobil yang menjadi tonggak penjualan Bentley di Indonesia. Dan varian Convertible adalah versi atap terbuka dari Continental."Suatu hal yang sangat istimewa dapat berbagi momen ini dengan orang-orang yang memiliki antusiasme terhadap cerita Bentley seperti kami," ungkap Jamie Smith, Bentley Motors Sales Operations and Planning Manager untuk Asia Tenggara. "Ketika Bentley memasuki usia 100 tahun, kami merayakan masa lalu, masa kini dan masa depan yang ada di depan kami," imbuhnya dalam siaran resmi Bentley Indonesia, (15/7).

Continental yang masuk kategori GT ini memiliki atap hardtop yang punya 4 lapisan berbeda demi melindungi pengendara dari cuaca-cuaca tertentu dan pengoperasiannya bisa di buka-tutup dalam kecepatan 50 km/jam saja.

Baik Continental dan Flying Spur ini memiliki mesin W12 dengan daya 626 dk dan bertorsi 900 nm. Untuk akselerasi 0-100 km/jam dapat dicapai dalam 3,7 detikan. Bagian interior dibuat dengan tangan terampil dalam paduan aksen kayu-kulit dan memiliki in car entertainment LCD berukuran 12,3 inchi.
Share on Google Plus

About Berto Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky