Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Astra Financial Sukseskan GIIAS 2019

Astra Finance


Otojatim (Jakarta)- Sponsor GIIAS 2019 adalah Astra Financial, maka dari itu dalam pameran di  Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, 18 – 28 Juli 2019, mereka akan mengangkat slogan “Inspiring Financial Solution” demi mendekatkan diri dengan konsumen. "GIIAS 2018 berjalan sukses. Untuk GIIAS 2019 yang dimulai di Surabaya juga berjalan sukses. Untuk mensukseskan ajang ini di Jakarta, kami menawarkan berbagai program yang tidak kalah menarik. Misalnya dari Asuransi Astra, tersedia gratis gift set untuk 150 pembeli tunai pertama asuransi komprehensif Garda Oto," ujar Gunawan Salim yang sekaligus sebagai CMO Asuransi Astra.

Astra Financial akan memberikan berbagai program menarik dalam GIIAS 2019 dengan berbagai layanan keuangan untuk mempermudah kepemilikian kendaraan baru. “Kami bersyukur sebagai sponsor utama pada GIIAS 2018 berjalan sukses. Untuk GIIAS 2019 yang dimulai di Surabaya, juga berjalan sukses. Sebagai sponsor utama pada tahun kedua di 2019 ini, tentunya hal tersebut menjadi motivasi tersendiri bagi kami untuk menyukseskan GIIAS Jakarta 2019. Untuk itu kami menawarkan berbagai program yang tidak kalah menarik pada periode 18-28 Juli 2019,” ujar Gunawan di Menara Astra, Senin, (15/7).

Astra Financial menghadirkan memberikan program bunga dan biaya administrasi khusus dalam GIIAS 2019.  “Dari TAF dan ACC menghadirkan program Bunga Spesial mulai dari 0% dan kesempatan mendapatkan hadiah langsung  untuk setiap SPK Kendaraan,” kata Tan Chian Hok selaku CMO ACC. Dalam acara ini berbagai hadiah siap diberikan ketika bertransaksi di booth Astra Financial seperti iPhone XS, Apple Watch,dan ribuan hadiah menarik lainnya. Rencananya, mereka akan membidik angka transaksi sebesar Rp 1 triliyun dalam 10 hari perhelatan GIIAS 2019. Dalam GIIAS 2019, Astra Financial akan menghadirkan program CSR "I Care, I Share" untuk mendonasikan dana kepada kegiatan pemberdayaan masyarakat di kawasan Tangerang. "Tahun 2018, kami mengadakan undian mobil, tapi tahun ini kegiatanya CSR. Hal ini bertujuan untuk membantu tempat pencucian mobil yang dikelola oleh karang taruna dan disabilitas. Kami akan berikan pelatihan dan modalnya," ungkap Gunawan.
Share on Google Plus

About Berto Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky