Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Vespa Hadirkan Dealer Baru Setelah Lebaran


 PT PID

Otojatim (Jakarta)-  PT Piaggio Indonesia (PID), distributor resmi Vespa dan Piaggio di Indonesia sekali lagi menambah dealer di Jakarta Timur dengan menghadirkan dealer di Jatinegara, Jakarta Timur pada 18 Juni ini. Ini merupakan dealer tambahan milik PT PID dengan kerjasama PT Dwi Pratama Mandiri (DPM) setelah Dealer Pondok Kelapa yang sudah dibuka pada 2018 silam dengan nama DPM Jatinegara.

"Pembukaan dealer terbaru ini juga sekaligus menegaskan kepercayaan kami dan PT Dwi Pratama Mandiri dalam membangun serta memperbarui kemitraan dan komitmen solid untuk memperkuat jaringan di Jakarta Timur akan pelayanan dan pengalaman akan Motoplex untuk para pelanggan," ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PID. Terletak di daerah strategis perbatasan Jakarta-Bekasi, dealer ini berlokasi di Jl.Jatinegara Timur No.170 A-B kembali menghadirkan konsep Motoplex seperti dealer lainnya milik PID.

Selain itu juga, tidak lengkap rasanya kalau tidak ada promo saat peluncuran dealer baru. Beberapa promo tersebut adalah gratis aksesori mencapai Rp 6,3 juta untuk pembelian Vespa reguler seperti Primavera, Sprint, S dan LX. Lalu pemberian aksesoris senilai Rp 23,5 juta untuk setiap pengambilan unit Vespa GTS 300, dan aksesori gratis senilai Rp 8,9 juta untuk pemesanan Piaggio Medley saat 18 Juni saja. Tidak hanya itu, dalam pelayanan bengkel, DPM Jatinegara juga memberikan diskon servis ganti oli mesin dan diskon layanan servis sebesar 10% untuk 150 motor pertama dengan tahun produksi diatas 2011.
Share on Google Plus

About Berto Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Test Drive Almaz