Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Pengguna Waze Bisa Manfaatkan Tombol SOS Bila Mogok di Jalan untuk Minta Bantuan

Jakarta, Otojatim.com - Setelah kesuksesan peluncuran di seluruh Eropa pada tahun 2018, Allianz Partners, asuransi dan bantuan B2B2C terkemuka dunia, dan Waze, aplikasi navigasi crowdsourced real-time, hari ini mengumumkan ekspansi kerjasama mereka untuk menyediakan layanan bantuan pinggir jalan ke lebih dari 10 juta pengguna Waze di seluruh Asia Pasifik, yakni Singapura, Malaysia, India, Indonesia, Thailand dan Australia. 


Didukung oleh Allianz Partners, pengemudi akan dapat mengakses layanan bantuan pinggir jalan secara real-time, yang hanya dengan satu klik sederhana pada tombol Roadside Help ('SOS') di aplikasi Waze, pengemudi akan mendapatkan bantuan baik dari platform digital maupun call center. Wazers akan dibantu di mana saja, 24 jam,  jika terjadi kerusakan, ban kempes atau baterai aki mati.
pocket-lint.com
Ekspansi ini dicanangkan berdasarkan kerjasama yang diluncurkan pada Juli 2018 di 20 negara Eropa, yang telah memberikan akses bantuan ke lebih dari 22 juta pengguna Waze untuk permintaan bantuan di pinggir jalan.

“Dengan kerjasama kami yang saat ini memasuki pasar APAC, menandai tonggak sejarah baru bagi Allianz Partners sebagai pemimpin layanan bantuan ‘high-tech, high-touch'. Kami menyediakan solusi bantuan langsung dan sesuai permintaan kepada populasi yang sangat digital, yang membuat pengemudi yang menggunakan Waze lebih aman dan lebih tenang kapan saja dan di mana saja saat berkendara. Kami bangga dapat memperluas kerjasama kami dengan Waze, aplikasi lalu lintas dan navigasi berbasis komunitas terbaik di kelasnya,” kata Sylvie Ouziel, CEO Assistance Allianz Partners. "Misi kami adalah untuk menyediakan nilai tambah layanan mobilitas terbaik bagi pelanggan mitra kami, melalui pengalaman pengguna yang mulus dengan menanamkan solusi kami ke dalam aplikasi Waze setiap hari.”

“Waze adalah aplikasi berbasis komunitas yang tidak hanya membantu semua orang di lalu lintas – aplikasi ini juga memanfaatkan kekuatan data crowdsourced untuk mendukung pengemudi ketika dibutuhkan dan pada saat-saat yang genting,” kata KK Kumar, Head of Waze Asia Pasific. “Bekerja sama dengan Allianz Partners memberikan kesempatan kepada kami untuk membuat penawaran Roadside Help yang lebih komprehensif di seluruh Asia Pasifik, memberikan pengguna Waze bantuan di pinggir jalan yang mereka butuhkan agar dapat mencapai tujuan dengan aman”.

Kerjasama ini menyoroti komitmen kedua perusahaan untuk memberikan solusi yang andal dan bernilai tambah bagi pengemudi yang membutuhkan, memastikan keselamatan mereka di mana pun mereka berada.

Pengguna Waze dapat mengakses layanan bantuan pinggir jalan dari Allianz Partners di seluruh dunia, yakni Singapura, Malaysia, India, Indonesia, Thailand, Australia, Prancis, Italia, Yunani, Inggris, Turki, Rusia, Belanda, Belgia, Portugal, Spanyol, Ukraina, Rumania, Slovakia, Hongaria, Polandia, Austria, Republik Ceko, Swiss, Irlandia dan Jerman.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky