Cari Alamat dan Telepon Dealer:

F1 Austria: Balapan Terbaik 2019


Red Bull Media Content
Otojatim (Spielberg)- Sudah tidak dipungkiri kalau balapan ini adalah yang terbaik di tahun 2019. Tidak membosankan seperti balapan lain karena balapan selama 71 putaran ini memberikan hiburan maksimal bagi penonton baik di sirkuit atau di layar televisi.

Ya, balapan itu adalah Formula 1 seri Austria yang digelar pada 30 Juni dan agendanya berbenturan dengan balapan Motogp di Belanda. Meski negeri kincir angin ini akan menggelar balapan pada tahun depan di Zandvoort, tapi publik di sirkuit Red Bull Ring nampak bergemuruh, Kenapa?

Karena Max Verstappen menjadi jawara di seri Austria dengan mengalahkan Charles Leclerc dari Ferrari. Pebalap Red Bull itu merajai balapan selama 71 putaran dan meraih kemenangan keenam selama berkarier di F1. Ia adalah pebalap pertama setelah Jenson Button yang memenangkan balapan dengan mesin Honda. Button memenangkan balapan di tahun 2006 bersama tim Honda tepatnya pada seri Hungaria.

Ini merupakan kemenangan perdana tim bukan pemakai Mercedes selama musim balapan 2019.
Sementara, tim Mercedes sendiri harus puas meraih podium atas Valterri Bottas meski pebalap Finlandia ini dikejar Sebastian Vettel dari Ferrari di paruh akhir balapan.

Share on Google Plus

About Berto Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Test Drive Almaz