Cari Alamat dan Telepon Dealer:

WSBK San Marino: Hanya Bergulir Satu Kali, Ducati Melempem Di Kandang

Autodromo Imola

Otojatim (Imola)- Setelah hampir setengah musim meraja dengan Alvaro Bautista, kini Aruba Ducati harus menerima kenyataan pahit saat berlaga di seri kandang di Imola, San Marino pada 11-12 Mei. Hanya saja, balapan ketiga  pada 12 Mei tidak dilaksanakan akibat hujan deras menyelimuti bekas tempat gelaran F1 ini.

Adalah Jonathan Rea yang melakukan hal tersebut. Joki Kawasaki ini meraja di dua balapan berbeda dengan membungkan dua joki Aruba Ducati sekaligus. Di balapan pertama, joki asal Inggris itu berhasil mengalahkan pemuncak klasemen, Alvaro Bautista dan joki Turkish Puccetti Racing Kawasaki, Toprak Razgatlıoğlu. Di balapan kedua, Rea membungkam Chaz Davies dan Bautista sekaligus.

Dengan angka 256 poin, Bautista masih tidak bisa terkejar di klasemen joki disusul Rea dengan 208 poin dan Lowes dengan 135 poin. Di klasemen konstruktor, Ducati meraja dengan 266 poin disusul Kawasaki dengan 220 poin dan Yamaha di posisi ketiga dengan 154 poin.
Share on Google Plus

About Berto Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Test Drive Almaz