Cari Alamat dan Telepon Dealer:

162 Mobil Derek Siap Kawal Pemudik Suzuki, Lengkap dengan Layanan Online

posko mudik suzuki
PT SIS

Otojatim (Jakarta)- Berlokasi di Mercure TB Simatupang, Jakarta Selatan pada 23 Mei, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi memperkenalkan Ketupat Mudik 2019. Kampanye ini diadakan untuk menyambut arus mudik-balik lebaran mulai Mei-Juli 2019.

"Program ini merupakan komitmen kami kepada seluruh pelanggan setia Suzuki. Melalui program ini, kami telah menambah armada towing serta menyiapkan posko dan bengkel siaga untuk menemani para pelanggan baik saat mudik maupun balik," ujar Service Dept. Head 4W, 2W & Marine PT SIS di Jakarta, Kamis (23/5).

Berbeda dari pendahulunya yang memperbanyak posko mudik di jalur pantura, kemunculan towing ini dilakukan untuk menyelamatkan pelanggan ketika mengalami masalah mobil/motor Suzuki saat mudik dan hal ini dilakukan karena kebanyakan pelanggan pengguna mobil sudah tidak menggunakan jalur pantura melainkan tol Trans Jawa sehingga kebutuhan bengkel resmi itu lebih penting daripada membuat posko.

Baca juga: Situs Jual Beli Suzuki, AutoValue.co.id Tampil dengan Penyegaran dan Fitur Baru 

Ada 162 unit towing yang tersebar dari Sumatera, Jawa dan Bali. Adapun Suzuki hanya membuka 3 posko mudik yang diletakkan di Tol Cipali, jalan raya cikampek dan Bali. Posko mudik ini dilengkapi ruang tunggu, mushola, ruang hiburan, dan makanan ringan serta klinik mini untuk pemeriksaan kesehatan.

Tidak hanya itu juga, ada 35 bengkel siaga yang siap mengecek 23 item secara gratis dan bisa dilayani oleh Halo Suzuki dengan nomor 0800 1100 800. Layanan berdurasi 24 jam ini sudah dilengkapi  Halo Suzuki Mudik Assistance, Halo Suzuki Technician Assistance, dan Suzuki Emergency Roadside Assistance.
Share on Google Plus

About Berto Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Test Drive Almaz