Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Marc Marquez Tuntaskan Kegagalan Di Kandang

HRC

Otojatim (Sevilla)- Kegagalan di GP Amerika pada 2 minggu lalu seakan tidak diperdulikan lagi oleh Marc Marquez. Joki asal Spanyol ini berhasil mengatasi kutukan "rantai setan" di Jerez pada 5 Mei ini.

Tampil di hadapan 75 ribu penonton, joki Repsol Honda ini melesat meninggalkan lawan-lawannya dan Honda berhasil menghilangkan kutukan "rantai setan" yang menjadi masalah besar gagalnya peforma motor ketika balapan tiba. Sebelumnya, balapan GP Spanyol jilid pertama ini dikuasai Fabio Quartarraro dan Franco Morbidelli dari Petronas Yamaha. Hanya saja, keduanya gagal menguasai motor sampai Quartarraro gagal finish karena masalah girboks dan Morbidelli finish ketujuh karena peforma motor berkurang dari pertengahan sampai akhir lomba.

Pada balapan kali ini dikuasai oleh joki-joki tuan rumah. Selain Marquez ada Alex Rins (Suzuki) dan Maverick Vinales dari Yamaha. Vinales meraih podium karena mengalahkan duet pengguna Ducati yakni Andrea Dovizioso dan Danillo Petrucci. Di klasemen sementara joki, Marquez memimpin dengan 70 poin disusul Rins dengan 69 poin dan Dovizioso dengan 67 poin. Adapun di klasemen konstruktor, Honda memimpin dengan 76 poin, Ducati dengan 70 poin dan Suzuki dengan 69 poin.
Share on Google Plus

About Berto Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Test Drive Almaz