Cari Alamat dan Telepon Dealer:

GTR Owner Club Indonesia Adakan Gathering Terakhir Sebelum Bulan Puasa


Adinata Pramadya

Otojatim (Bogor)- Selain Hajatan Indonesia International Motor Show (IIMS), ternyata pada bulan April lalu juga ada hajatan lain yang dilakukan oleh GTR Owners Club Indonesia (GOCI) di Sentul, Jawa Barat. Hajatan pada 27 Apr ini dinamai Safety Driving & Carshow dan melibatkan beberapa komunitas pengguna mobil kencang sekaligus tokoh-tokoh ternama di ajang balap Indonesia.

Meski tidak seramai beberapa ajang di Sentul sebelumnya karena ada beberapa komunitas lain seperti Brotherhood Club Indonesia dan R Club Indonesia mengadakan turing Trans Jawa sekaligus sisanya hadir di ajang IIMS sebagai tamu kehormatan beberapa merek, tapi kehadiran Speedlovers,AMG Indonesia, M Owners Club Indonesia, JDM Run dan Gazpoll Racing Team sudah memberikan warna tersendiri di dalamnya. Belasan mobil Nissan GTR hadir di dalam acara mini gathering terakhir sebelum bulan puasa di awal Mei mendatang. “Tujuan utama kita ngumpul saat ini lebih ke pemahaman safety driving. Kita tahu mobil kita ini kencang dan untuk itu kita harus mengerti karakteristik dari GT-R lebih dalam. Daripada kebut-kebutan di jalan tol mending sekalian di tempat yang aman seperti sirkuit Sentul saat ini” buka Budi Liman selaku Ketua GOCI.

Sayangnya, acara yang sedianya mengadakan trackday harus ditiadakan akibat hujan deras sehingga para pecinta kecepatan kecewa membesut mobilnya di trek sepanjang 4 km ini. Meski begitu, acara ini sudah menggelar fun drag dan mini meetup. “Intinya acara ini untuk meningkatkan kebersamaan di antara member GOCI satu sama lain. Kita juga undang klub-klub lain untuk membangun kekompakan seperti dari klub AMG, M owner juga Speedlovers” tambah David yang menjabat sebagai wakil Ketua GOCI. Sementara untuk sponsor, GOCI mengundang beberapa brand seperti Bank BJB, Moty`s, Speedtuner dan DSG.
Share on Google Plus

About Berto Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Regional Launch Surabaya