Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Goodyear Hadirkan 2 Hal Baru Di Musim Mudik 2019

Adinata Pramadya


Otojatim (Jakarta)- Tidak hadir di Indonesia International Motorshow 2019 tidak membuat Goodyear patah arang. Meski gagal tampil di IIMS, mereka malah membawa 2 hal baru menjelang bulan Ramadhan yakni Assurance Duraplus 2 dan program Ramadhan Trade In.

PT Goodyear Indonesia yang berbasis di Bogor, Jawa Barat langsung membawa  Assurance DuraPlus 2 yang merupakan evolusi dari  Assurance DuraPlus  versi pertama.  Assurance DuraPlus  sendiri adalah varian termurah dari ban Goodyear yang dipasarkan di tanah air.

Berbeda dengan generasi pertamanya, ban generasi kedua ini sudah mendapat TredLife Technology dimana daya tahan ban jauh lebih lama dan bisa bertahan lebih dari 110 ribu km. "Goodyear Assurance DuraPlus 2 akan memberikan konsumen pengalaman lebih dalam berkendara pada capaian jarak tempuh, daya tahan dan kenyamanan yang lebih baik," ujar Arfianti Puspitarini, Sales Operasional dan Konsumen Produk Manager Goodyear Indonesia, pada saat peluncuran produk, Kamis (02/04) di Kantorkuu Kuningan, Jakarta. “Semakin menarik, produk ini dibanderol dengan harga yang terjangkau mulai Rp 600 ribu hingga Rp 1 Juta tergantung ukuran bannya,” imbuhnya.

Ban Goodyear Assurance DuraPlus 2 hadir mulai dari ukuran 13-16 inchi dan menyasar mobil-mobil kelas rendah macam city car hingga low class car (sedan, MPV, SUV). Goodyear menyasar mobil-mobil yang memiliki pasar "gemuk" di tanah air seperti Daihatsu Xenia, Mitsubishi Expander hingga Toyota Nav-1 yang diposisikan sebagai medium luxury MPV.
Share on Google Plus

About Berto Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky