Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Ertiga Jadi Penopang Utama Penjualan Suzuki di IIMS 2019

Jakarta, Otojatim.com - Suzuki hadir di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 dengan debut All New Carry Pick Up. Tapi justru Suzuki Ertiga, dalam lini penjualan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang paling diminati konsumen.

Sebagai andalan SIS, Ertiga sendiri masih hadir dengan promo-promo menarik selama IIMS 2019 ini. Hasilnya satu produk MPV (multi purpose vehicle) yaitu Suzuki Ertiga masih jadi primadona karena penjualannya tercatat paling banyak.
suzuki ertiga sport
Segmen MPV masih menjadi pilihan utama masyarakat. Suzuki Ertiga menjadi model paling laris di antara model Suzuki lainnya.

“Sampai per tanggal 3 Mei 2019, penjualan Suzuki didominasi Ertiga dengan persentase 40 persen. Sebanyak 10 persennya dari Ertiga Sport,” kata Harold Donnel, Head of Brand Development and Marketing Research 4W PT SIS di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (4/5).

Baca juga: Suzuki Carry Baru Muncul di IIMS 2019, Legenda Raja Angkot ini Punya AC/PS 

Tak hanya Ertiga saja, tapi debut Suzuki new Carry pick up juga mendapatkan antusiasme positif dari para pengunjung Telkomsel IIMS 2019. Harold mengatakan kendaraan komersial ini juga menjadi penyumbang kedua terbesar penjualan Suzuki Indonesia hingga kemarin.

“Carry juga penjualannya baik yaitu 30 persen. Tapi, angkanya masih terus berjalan sampai hari terakhir,” beber Harold.

Harold juga menjelaskan kenapa new Carry ini bisa begitu laris. Pertama adalah karena Carry lama sudah habis dan new Carry juga menjadi satu-satunya produk komersial yang hadir di pameran tersebut.

Baca juga: Suzuki Carry Made in Tambun Siap Diekspor ke 100 Negara 

“Kami melihat promo pembelian new Carry dapat Suzuki Nex juga bagus dan direspon positif,” tutup Harold.

Selain dari dua model di atas, penjualan Suzuki di Telkomsel IIMS 2019 juga ditopang oleh model gabungan seperti Ignis, Baleno dan lainnya.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky