Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Deretan Promo Kredit Suzuki di IIMS 2019. Mulai Bunga 0% Hingga Gratis Angsuran

Jakarta, Otojatim.com - Suzuki menawarkan berbagai promo dan cicilan menarik pada ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Bekerjasama dengan enam official leasing partner, yaitu Suzuki Finance, BCA Finance, Mandiri Tunas Finance, OTO Finance, Adira Finance, dan Indomobil Finance. Konsumen akan mendapatkan berbagai kemudahan transaksi dan keuntungan saat melakukan pembelian kendaraan selama IIMS 2019 berlangsung.

“Khusus selama IIMS 2019, kami telah menyiapkan berbagai program penjualan dan cicilan menarik untuk konsumen yang ingin membeli produk kami. Suzuki bekerjasama dengan enam perusahaan leasing terpercaya yang akan menawarkan berbagai keuntungan. Sehingga bisa memberikan para pelanggan kesempatan untuk mendapatkan harga spesial untuk semua jenis mobil Suzuki,” ujar Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales.
promo kredit suzuki
Suzuki bekerja sama dengan 6 lembaga pembiayaan selama berlangsungnya IIMS 2019
Suzuki Finance Indonesia
Selama IIMS 2019 berlangsung, Suzuki Finance akan memberikan gratis angsuran sebanyak dua kali pada setiap pembelian New Carry Pick Up dengan tenor tiga dan empat tahun. Khusus untuk passenger car, Suzuki Finance juga memberikan gratis angsuran sebanyak dua kali. Namun dengan tenor tiga, empat, hingga lima tahun. Selain itu, Suzuki Finance juga menyediakan bunga rendah serta hadiah langsung berupa souvenir bagi konsumen yang melakukan pembelian kendaraan Suzuki.

BCA Finance
BCA Finance yang juga menjadi official leasing partner IIMS 2019 akan memberikan bunga 0% bagi pengunjung yang membeli New Carry Pick Up di perhelatan IIMS 2019. Sementara bagi pengunjung yang membeli kendaraan penumpang Suzuki, BCA Finance akan memberikan penawaran spesial berupa bunga ringan dan hadiah langsung berupa souvenir menarik.

Mandiri Tunas Finance
Bagi pelanggan yang membeli New Carry Pick Up dan kendaraan penumpang Suzuki, Mandiri Tunas Finance akan memberikan gratis angsuran sebanyak tiga kali dengan bunga spesial untuk semua tenor. Khusus passenger car, Mandiri Tunas Finance memberikan souvenir langsung dan jangka waktu kredit (Long Tenor) hingga tujuh tahun dengan bunga ringan untuk konsumen yang ingin memiliki mobil Suzuki.

OTO Finance
Lain halnya dengan OTO Finance, selama IIMS 2019 berlangsung OTO Finance akan memberikan gratis angsuran dua kali untuk jangka waktu kredit 3 dan 4 tahun. Juga gratis biaya administrasi bagi pembeli New Carry Pick Up. Bagi pembeli kendaraan penumpang, OTO Finance akan memberikan gratis angsuran sebanyak dua kali untuk jangka waktu kredit 3, 4 dan 5 tahun. Ada juga penawaran bunga spesial beserta souvenir menarik bagi setiap pengunjung yang membeli kendaraan Suzuki melalui OTO Finance.

Adira Finance
Penawaran spesial juga diberikan oleh Adira Finance bagi pembeli New Carry Pick Up, yaitu dengan memberikan gratis angsuran dua kali. Khusus bagi konsumen yang membeli All New Ertiga Suzuki Sport, Adira Finance menawarkan pembayaran down payment rendah mulai dari 15%.

Baca juga: Pingin Tampil Beda? Ada Promo Aksesoris Orisinil Suzuki. Cek Murahnya di Sini

Ada yang spesial dari program Adira Finance, yaitu “HARCILNAS”. Di sini konsumen yang beruntung bisa mendapatkan mobilnya lunas dari semua cicilan. Terdapat juga souvenir menarik bagi setiap konsumen dan untuk setiap aplikasi kredit yang disetujui, konsumen akan mendapatkan hadiah E-toll Card senilai Rp 250.000 khusus untuk pembelian kendaraan Pick Up dan Rp. 500.000, untuk bagi pembelian kendaraan Penumpang semua tipe.

Indomobil Finance Indonesia
Tidak ketinggalan Indomobil Finance Indonesia yang memberikan gratis angsuran dua kali bagi setiap pembeli New Carry Pick Up untuk tenor 3 dan 4 tahun. Dan penawaran bunga dan DP rendah bagi pembeli kendaraan penumpang dan juga Pick Up Suzuki. Indomobil Finance juga telah menyediakan souvenir menarik bagi setiap konsumen yang membeli mobil Suzuki.

Program di atas hanya berlaku untuk pembelian kendaraan Suzuki pada saat event IIMS 2019 berlangsung. SKK berlaku sesuai dengan kebijakan masing – masing perusahaan pembiayaan.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Test Drive Almaz