Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Adira Adakan Bebaas Klik Di Bulan Ramadhan

Adinata Pramadya

Otojatim (Bekasi)- Bebaas Klik adalah program dari Adira Finance yang hanya digelar pada bulan Mei saja. Hal ini dikarenakan di bulan Mei ini banyak pembeli menggunakan kesempatan mudik di akhir Bulan Ramadhan untuk membeli mobil. Supaya mudah, PT Adira Finance menggaet beberapa mitra dealer mobil bekas dengan memberikan promo khusus di dalamnya. Tidak hanya via dealer, tapi PT Adira juga melakukannya di situs mobobil.id dan acara roadshow terbuka Adira Finance Expo di beberapa mall.

“Setelah antusiame yang cukup baik tahun lalu, maka kami kembali mengadakan program Bebaas Klik Adira Finance, yang merupakan persembahan kami kepada konsumen untuk mendapatkan mobil berkas berkualitas dengan berbagai kemudahan dan keuntungan. Seluruh konsumen juga bisa menikmati program ini melalui marketplace Adira Finance yaitu momobil.id,” kata Harry Latief, Direktur Marketing Mobil Adira Finance di Bekasi, Jawa Barat, Jumat (3/5/2019).

Untuk acara roadshow di beberapa mall diadakan pada bulan Mei dalam bentuk pameran otomotif skala kecil. Beberapa daerah yang dijangkau adalah Jakarta, Bekasi, Tangerang, dan Surabaya. Sementara, program Bebaas Klik menawarkan berbagai macam keuntungan bagi pembeli seperti bunga rendah mulai 5,5%, diskon admin Rp2 juta, dan free provisi hingga Rp5 juta. “Khusus bagi yang melakukan pembiayaan pada saat offline event akan medapatkan hadiah langsung,” janjinya.

Acara roadshow sendiri akan bernama Adira Finance Expo (ADEX) yang akan dimulai pada hari ini (1-5 Mei) di Metropolitan Bekasi, Summarecon Mall Serpong (6-12 Mei), Trans Studio Mall Bandung (6-12 Mei), Mal Kelapa Gading Jakarta (13-19 Mei), dan Tunjungan Plaza 3, Surabaya (13-19 Mei). Adapun Alam Sutera Tangerang pada dan Bursa Mobil bekas WTC Mangga Dua Jakarta akan menggelar ADEX selama sebulan penuh (1-31 Mei).
Share on Google Plus

About Berto Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky