Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Vespa Luncurkan 2 Model Spesial jelang IIMS 2019

Adinata Pramadya


Otojatim (Jakarta)- Perhelatan IIMS 2019 sudah di depan mata, untuk itu pabrikan terkemuka jor-joran memunculkan model perdana untuk menyambut ajang yang akan digelar pada akhir April mendatang. Salah satunya adalah PT Piaggio Indonesia yang berani meluncurkan 2 model sekaligus pada 4 April lalu. Tidak main-main, dua model ini adalah model S yang dianggap model tertinggi di variannya.

Adalah Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS yang diluncurkan di Patio Plataran, Jakarta. Primavera S diluncurkan demi menggaet konsumen kelas menengah yang berjiwa muda dan tampil stylish. Adapun Sprint S dihadirkan demi menyasar konsumen berpenampilan sporty.

"Ini komitmen kami untuk memperkuat jajaran produk dengan memperbarui dan memperluas varian Vespa Primavera dan Vespa Sprint menjadi pilihan yang sporty," ujar Marco Noto La Diega sebagai President Director PT Piaggio Indonesia. Primavera hadir dengan beberapa warna seperti merah, putih dan hitam sedangkan Sprint S mempunyai beberapa warna andalan seperti abu-abu, biru dan hitam.

Primavera hadir untuk konsumen yang tampil stylish diakibatkan adanya lampu LED sebagai bahan lampu utama dan lampu remnya. Sedangkan velg sendiri menggunakan 12 inchi dengan model baru berkelir alumunium. Adapun Sprint S yang menggaet konsumen bergaya sporty juga menggunakan lampu LED di bagian lampu rem dan lampu utama sekaligus di bagian dasi motor sudah berkelir merah di lubang klakson. Untuk harga, Primavera S dibanderol  Rp. 43.000.000 OTR Jakarta. Sedangkan untuk Vespa Sprint 150 i-get ABS dibanderol Rp. 45.500.000 OTR Jakarta.
Share on Google Plus

About Berto Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Test Drive Almaz