Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Tes Tengah Musim F1 Bahrain: Gejolak Anak Sang Legenda, Gemparkan Tes Tengah Musim

 
Red Bull Content Media Pool


Otojatim (Sakhir)- Pada 2-3 April lalu, digelar sesi tes tengah musim F1 di Sakhir, Bahrain. Di sesi tes ini banyak hal yang mengejutkan banyak pihak seperti  calon pebalap baru dan pebalap lama yang muncul ke permukaan setelah balap Formula 2 atau membalap di kancah lain seperti balap ketahanan dunia (WEC) dan Super Formula.

Seperti Mick Schumacher yang membalap di Prema pada Formula 2 2019, Daniel Ticktum dari Super Formula sampai hadirnya kembali Fernando Alonso di kursi Mclaren setelah membalap di Toyota dalam WEC 2018/2019. Dalam tes ini, Mick membalap dengan Alfa Romeo dan Ticktum membalap dengan Red Bull.

Di hari pertama (2/4), Max Verstappen dari Red Bull membuktikan kalau mesin Honda bukan mesin kacangan dengan meraih catatan waktu tercepat 1'29"379. Tapi, publik dikejutkan dengan anak dari legenda Michael Schumacher yang pernah menjadi juara dunia dengan Ferrari, Mick. Pebalap tes Alfa Romeo ini meraih posisi kedua dengan catatan waktu      1'29"976. Adapun pebalap Mclaren, Lando Norris berada di posisi ketiga dengan catatan waktu. 1'30"800.

Rekan setim Norris yang juga sama-sama berbendera Inggris, George Russel memimpin hari kedua (3/4) dengan catatan waktu 1'29.029. Sedangkan Racing Point dengan jasa Sergio Perez mengukir angka 1'29.095 atau berada di posisi kedua dan Sebastian Vettel dari Ferrari menghapus rasa galaunya setelah kalah di sesi balapan pada 30 Maret dengan posisi ketiga. Sementara, Alonso finish kesembilan di hari pertama dan kesebelas dengan mobil Mclaren. Hanyas saja, Ticktum hanya bekerja di hari kedua dengan hasil finish kesembilan dengan mobil Red Bull Honda.  
Share on Google Plus

About Berto Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Test Drive Almaz