Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Royal Enfield Rayakan 118 Tahun Di IIMS Dengan Hadirkan Continental GT dan Interceptor Bermesin Sama

harga royal enfield interceptor continental
Royal Enfield Indonesia

Otojatim (Jakarta)- Twins adalah kata yang tepat untuk kemunculan dua motor bermesin kembar ini di IIMS 2019 pada 25 April. Royal Enfield (RE) yang merupakan merek Inggris-India resmi memperkenalkan Continental GT 650 dan Interceptor 650 sebagai selebrasi perayaan 118 tahun produksi Royal Enfield di Ji Expo Kemayoran, Jakarta. Bagi yang kaget, nama Continental GT juga dipakai di mobil sport Bentley dan model ini dijual di Indonesia lebih dulu dibanding motor RE.

Untuk harga, Interceptor INT 650 dijual Rp 184,8 juta, sedangkan Continental GT 650 Rp 194,3 juta on the road DKI Jakarta. "Harga ini sudah termasuk 3 tahun garansi, dan Twins akan memainkan peran strategis tidak hanya bagi kami tapi buat industri dalam memperluas segmen kelas menengah dan mengundang pengguna baru di kategori ini," ucap Virmal Sumbly selaku Head Business RE di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (25/4/2019).

"Setelah menerima tanggapan yang fenomenal sekang kami merasa senang bisa meluncurkan motor ini di Indonesia. Harapan kami bisa diterima dengan baik oleh konsumen," Kedua motor dengan mesin sama ini adalah kebangkitan motor 2 silinder pertama yang diproduksi sejak 1970 silam. Mesin 650 cc ini bisa menghasilkan tenaga 47 dk dengan torsi 52 nm.

Untuk Twins sendiri hadir dalam beberapa tipe mulai 500 Twins, 700 Interceptor, dan versi 750 cc sebagai penerusnya. Sedangkan Untuk model, Interceptor sendiri menganut gaya roadster untuk mengarungi perjalanan jauh sedangkan model Continental adalah model bergaya cafe racer atau model motor balap jaman dulu.

"Twins adalah lini produk global kami yang pertama dan akan memainkan peran yang sangat strategis dalam menambah jumlah pemilik Royal Enfield di Indonesia," ungkap Vimal. Untuk negara pembuatan, negara India dan Inggris menjadi basis  pengembangan pembuatan kedua motor ini. "Twins akan memainkan perannya bukan hanya untuk kami, tapi juga untuk industri dalam memperluas segmen kelas menengah dan mengundang pengguna baru kategori ini," tutup Sumbly.
Share on Google Plus

About Berto Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Regional Launch Surabaya