Cari Alamat dan Telepon Dealer:

IIMS 2019: Siap Capai Target Transaksi Rp 5 Trilyun

Adinata Pramadya


Otojatim (Jakarta)-  Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 akan segera digelar  mulai 25 April- 5 Mei mendatang dan kini sudah digelar konfrensi pers terakhir di Westin, Jakarta pada 11 April ini. Dalam konfrensi pers ini diumumkan 36 merek yang tampil di IIMS 2019 seperti  Audi, BMW, Jeep, Mercedes-Benz, MINI,Volkswagen, Chevrolet, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, Wuling, Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Gesits, Harley-Davidson, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Lambretta, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph dan Vespa. Sayangnya, IIMS 2019 tidak dihadiri oleh beberapa importir umum seperti Prestige maupun Glamour yang membuat IIMS tahun lalu sangat menghibur berkat supercar-supercar yang ditampilkan oleh mereka.

“Masyarakat sudah mengetahui bahwa kemampuan SDM Indonesia dalam menciptakan dan berkarya di industri otomotif sudah semakin dikenal oleh dunia,” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo. “Dalam pagelaran tahun ini, Telkomsel IIMS 2019 akan menampilkan beberapa produk lokal seperti FIN Komodo sebagai kendaraan multi kondisi yang sesuai dengan iklim dan kondisi kita,” tambah Kohen sapaannya.

Dengan hadirnya beberapa merek, IIMS 2019 siap mendapuk nilai transaksi lebih tinggi yakni Rp 5 triliyun. Nilai ini diharapkan lebih baik dari tahun lalu yakni Rp 4,4 trilyun. "Kalau tahun lalu Rp 4,4 Triliun, tahun ini kita berharap bisa lebih menembus angka Rp 5 Triliun," ujar pria yang akrab disapa Kohen di saat konferensi pers IIMS 2019 di The Westin Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/4). Untuk patokan jumlah pengunjung diklaim adalah 530 ribu orang akan hadir di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara.
Share on Google Plus

About Berto Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Test Drive Almaz