Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Hyundai Kona Siap Hancurkan Musuhnya di IIMS 2019


Hyundai Mobil Indonesia

Otojatim (Jakarta)- Medium Compact SUV merupakan pasar yang sedang tumbuh di Indonesia. Keadaaan jalan yang kurang bersahabat dan kebutuhan akan mobil murah menyebabkan meningkatnya permintaan akan mobil-mobil macam Honda HRV, Mazda CX3
dan DFSK Glory. Tapi ada 1 pabrikan yang bermain di pasar "gemuk" ini yakni Hyundai.

Hyundai siap mengacak-acak kategori "gemuk" ini dengan Kona. Jangan samakan dengan bahasa kotor ya, tapi Kona ini adalah SUV termurah dari Hyundai yang diposisikan dibawah Sorento, Santa Fe dan Tucson. Mobil ini berbeda dari pendahulu-pendahulunya karena mempunyai desain tajam tapi tetap berjiwa maskulin. Ia dilengkapi mesin NU 2.000 cc MPI Atkinson dengan daya 150 dk dengan torsi 183 nm. Banyak orang bilang, kalau mesin ini kurang bertenaga bila dibandingkan mesin 1600 cc Gamma Turbo yang mampu melahirkan 175 dk.

Melalui Kona kami menawarkan sebuah SUV kompak yang cocok bagi pengguna muda yang aktif dan menyukai tantangan," ungkap Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia, Mukiat Sutikno saat diluncurkan di Indonesia International Motorshow pada 25 April lalu. "Kona melengkapi jajaran line-up SUV Hyundai di Indonesia, dan dengan segala kelebihan yang dimiliki kami berikan harga Hyundai Kona Rp 363,9 juta," imbuh Mukiat.
Share on Google Plus

About Berto Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Regional Launch Surabaya