Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Hyundai Andalkan All New Santa Fe dan New H-1 di GIIAS Surabaya, Ada Promo Bunga 0 Persen.

Surabaya, Otojatim.com – PT Hyundai Mobil Indonesia kembali ikut serta pada GIIAS Surabaya mulai 29 Maret hingga 7 April 2019.  Diwakili dua diler resminya dari cabang Jl. Sulawesi 53 dan Jl. Raya Lidah Kulon 13-17, booth Hyundai menempati 84 M2 dengan memajang tiga display unitnya yaitu All New Santa Fe, New H-1 dan Tucson.

All New Santa Fe hadir dengan bahasa desain Fluidic Sculpture 2.0 yang terinspirasi dari bentuk segi enam yang mengalir dan seni pahat tingkat tinggi, All New Santa Fe benar-benar tampil beda dengan pendahulunya. Ya, ini bukan saja facelift, tapi totally All New.

Display unit Hyundai di GIIAS Surabaya 2019
Grille depan berbentuk cascading dipadu dengan DRL yang meruncing akan menjadi ciri khas desain Hyundai untuk beberapa tahun ke depan, yaitu headlamp dengan posisi pindah ke bawah dan berbentuk kotak yang sedang menjadi tren di ranah Eropa.

All New Santa Fe Diesel kini mengusung transmisi 8-Speed untuk varian Diesel, dan mesin gasoline tetap menggunakan 6-Speed. Hal ini tentu saja membuat peningkatan saat akselerasi di gigi 1 maupun 2, serta lebih meningkatkan efisiensi bahan bakar dan mengurangi noise and vibration saat berjalan di gigi 7 atau 8.

Dasbor All New Santa Fe
Fitur baru yang disematkan untuk kenyamanan berkendara adalah tombol autohold. Fitur ini memungkinkan pengemudi tak perlu lagi terus-terusan menginjak rem ketika mobil berjalan pada posisi stop-and-go, seperti ketika macet ataupun antri di lampu merah. Jadi kaki mudah capek. Selain itu, untuk menambah kenyamanan, kini All New Santa Fe dilengkapi dengan paddle shift di lingkar kemudinya.

Fitur kenayaman yang disempurnakan dari pendahulunya adalah Drive Mode yang sekarang menjadi 4 opsi yaitu; Comfort, Eco, Sport dan Smart yang memiliki ciri khas masing-masing sesuai selera berkendara pengemudi.

Meski menggunakan engine model terdahulu, Hyundai All New Santa Fe saat ini masih memegang juara dalam urusan torsi kendaraan. Mesin Diesel 2.200 cc CRDi E-VGT Turbo-nya masih paling perkasa dengan muntahan torsi sebesar 44,5 kgm atau sekitar 436 Nm. Ini lebih besar daripada dua kompetitor terdekatnya yaitu Mitsubishi Pajero dan Toyota Fortuner.

Hyundai New H-1


Sementara itu Hyundai New H-1 hadir dengan tampilan baru serta penggunaan transmisi otomatis. Membuat Hyundai H-1 jadi pilihan utama bagi konsumen yang mencari MPV Medium Mewah. Dengan perubahan seperti grille radiator penuh dengan chrome dan bumper depan di-redesign bersama headlamp yang mengotak seolah menunjukkan kemewahan dari sebuah Medium MPV.

Sedangkan interior sudah menggunakan jok kulit dan Electric Ottoman Leather Seat untuk versi Royale. Sedangkan kursi sendiri bisa diputar hingga 180 derajat untuk varian Elegance dan XG. Ditambah Headunit 2 DIN dengan iOS dan Android Ready.  Soal mesin masih mengandalkan mesin 2.4 MPi Bensin dan Diesel 2.5 e-VGT dengan transmisi otomatis untuk kedua mesin. 

“Kami menyediakan semua unit test drive-nya bagi konsumen yang ingin mencoba sensasi berkendara dari lini produk Hyundai,” ujar Welly Setiawan selaku Branch Manager Hyundai Cabang Jl. Sulawesi Surabaya. “Dan bagi pengunjung yang melakukan test drive akan mendapatkan souvenir cantik dari Hyundai Mobil Indonesia,” tambahnya.

Selama berlangsungnya pameran GIIAS Surabaya 2019, Hyundai juga memberikan penawaran menarik seperti bunga 0% dengan tenor 1-2 tahun, hadiang langsung berupa smartphone, lucky dip dan free kaca film dan nano coating untuk setiap transaksi selama di pameran GIIAS Surabaya 2019.

Nah tunggu apalagi, buruan ke GIIAS Surabaya 2019 dan booking test drive Hyundai incaranmu!

Baca juga:
 SUV Torsi Gajah, Hyundai All New Santa Fe Menyapa Publik Surabaya. Ini Spesifikasinya
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky