Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Ferrari Owners club Indonesia Rambah Batam




Ferrari Jakarta

Otojatim (Jakarta)-
Ferrari Owners club Indonesia (FOCI) adalah komunitas Ferrari terbesar ketiga di Asia Tenggara setelah Malaysia dan Singapura. Beberapa kali komunitas ini pergi ke luar negeri untuk melakukan turing dengan mobil mereka sendiri dan berakhir sukses. Setelah Jakarta sebagai pusatnya dan Surabaya, kini FOCI melanglang buana ke Batam.

Inagurasi perdana FOCI Batam digelar pada Minggu (7/4/2019) di Hotel Best Western Panbil Batam. FOCI Batam sendiri memiliki 10 anggota pada perkenalannya. Adapun inagurasi ini dilakukan dengan morning run sampai berakhir makan siang di Best Western Panbil Batam. Ini adalah chapter perdana FOCI di luar Jawa.

"Dasar klub ini berlandaskan semangat kekeluargaan dan kecintaan terhadap merek kuda jingkrak. Klub ini merupakan wadah untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan antara sesama anggotanya. Saya berharap untuk kedepannya FOCI dapat berkembang lebih besar namun tetap solid,” ungkap Hanan Supangkat sebagai presiden klub. FOCI sendiri lahir sejak 2002 dan memiliki anggota mencapai 150 orang. Setelah hampir cukup lama berdiri di Jakarta, FOCI mendirikan chapter Surabaya untuk menampung pemilik supercar berlogo kuda jingkrak di kawasan Jawa Timur. FOCI sendiri sudah melakukan Festival Of Speed di 2017 dan sering mengikuti Ferrari Challenge sebagai ajang balap untuk pemilik Ferrari yang ingin melampiaskan hasrat balapnya di sirkuit. 
Share on Google Plus

About Berto Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky