Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Di IIMS, Harley Davidson Pamer Otot Dengan Dua Power Cruiser

Anak Elang HD

Otojatim (Jakarta)- Sebagai pelopor moge di Indonesia, Harley Davidson yang dipegang PT Anak Elang sebagai ATPM Harley Davidson menggantikan Mabua Harley Davidson tidak main-main dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Hal ini ditunjukkan dengan dua Power Cruiser bernama FXDR 114 dan Iron 1200. “Indonesia International Motor Show adalah kesempatan luar biasa untuk Harley-Davidson memamerkan FDXR 114 dan Iron 1200. Investasi dalam pengembangan produk, menjadi hal yang kami lakukan secara terus menerus. Kami senang saat penggemar di indonesia dapat menikmati model sepeda motor 2019,” ucap Johan Kleinsteuber, Managing Director Harley-Davidson Asia Emerging Markets, Harley-Davidson Motor Company.

“Sebagai bagian dari rencana ‘More Roads to Harley-Davidson’, kami berkomitmen menginspirasi pengendara baru maupun lama dan memperluas komunitas Harley-Davidson di Indonesia. Penguatan dan pengembangan diler, serta penawaran produk inovatif dengan harga menarik, awal dari komitmen kami untuk meningkatkan akses bagi komunitas sepeda motor di Indonesia dan sekitarnya.” tambah Johan.

FXDR merupakan andalan merek asal Amerika Serikat ini untuk motor chopper softail dengan Konstruksi dari aluminium ringan dan komponen komposit. Termasuk swingarm dan sub-frame aluminium terbaru yang jauh lebih kuat dari pendahulunya. Pada mesin menggunakan Milwaukee-Eight 114 V-Twin 1.868 cc yang menghasilkan torsi 158 nm. Untuk tampilan sendiri, FXDR mirip motor dragbike akibat efek potong dari jok tunggal. Sedang kapasitas tangkinya adalah 16,7 liter dan jika berminat, FXDR dibanderol Rp 690 juta on the road.

Untuk Iron 1200 sendiri adalah motor sportster yang tampil dengan stang Mini Ape dan memiliki panel instrumen tersembunyi di balik lampu depan. Sama seperti FXDR, jok menggunakan jok tunggal dengan posisi lebih rendah dari spatbor belakang. Pada bagian tangki sendiri memiliki kapasitas 12,5 liter. Pada bagian mesin menggunakan Evolution 1200 V-twin dnegan torsi 96 nm dan banderol dari Iron 1200 adalah Rp 470 jutan on the road.

Sebagai promosi di IIMS, setiap pembelian 1 unit motor akan dihadiahi voucher merchandise seharga Rp 10 juta yang bisa ditukar dengan apparel macam jaket, sepatu dan helm di booth Anak Elang.
Share on Google Plus

About Berto Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Test Drive Almaz