Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Bridgestone Siap Perkenalkan Ban Baru Di GIIAS 2019


Adinata Pramadya

Otojatim (Jakarta)- Bertempat di Satoo, Hotel Shangrila Jakarta pada 9 April ini. PT Bridgestone Tire Indonesia (BTI) selaku pemegang hak merek Bridgestone di Tanah Air memberitahu beberapa hal di Media Gathering. Beberapa hal diantaranya adalah penguatan jaringan dan kemunculan varian ban baru.

"Seperti tahun sebelumnya, Bridgestone Indonesia akan berpartisipasi di salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia yakni GIIAS 2019," ujar Agustini sebagai Managing Manager PT BTI. Adapun ban baru ini merupakan ban khusus mobil premium yang akan tampil perdana di GIIAS 2019 pada bulan Juli mendatang. "Seperti tahun sebelumnya, Bridgestone Indonesia akan berpartisipasi di salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia yakni GIIAS 2019," ujar Agustini dalam paparan strategi Bridgestone 2019. Ban mobil baru ini disinyalir hanya bisa dipakai oleh sedan premium saja dan nama produk ini masih misteri.

Tidak hanya produk saja, PT BTI memberikan sinyalemen dalam penambahan Toko Model (TOMO) sebanyak 312 toko sampai akhir tahun dan pembelian ban secara online via TOMOnet untuk memberikan kemudahan pelanggan sekaligus mengejar ketertinggalan supaya tidak tersalip merek lain dalam hal pelayanan digital.
Share on Google Plus

About Berto Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky