Cari Alamat dan Telepon Dealer:

TOSCA Adakan Kampanye Mengemudi Pintar Di Dua Kota


Adinata Pramadya

Otojatim (Jakarta)- Berlokasi di Cafe Cerita, Jakarta pada 5 Maret lalu, komunitas Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) mengadakan media gathering untuk menjabarkan agenda kegiatan di tahun 2019. Salah satunya adalah TOSCA SMART DRIVER pada 9 – 10 Maret 2019 di Surabaya dan Semarang.

Acara ini merupakan kampanye berkendara pintar di dua kota untuk mengajak masyarakat dalam memahami mengemudi yang baik dan aman. Komunitas ini juga menggaet berbagai kalangan termasuk komunitas non otomotif untuk terjun di dalamnya. Selain itu, TOSCA juga mengajak komunitas otomotif lainnya untuk mengkampanyekan pencegahan narkoba bekerjasama dengan BNN.

“Disinilah peran komunitas khususnya TOSCA berinisiatif melakukan kegiatan Smart Drive sebagai langkah kecil mensosialisasikan behavior based driving. Mengemudi tidak hanya harus aman, efisien dan benar tapi juga harus bertanggung jawab,” ujar Nandang Sugianto selaku Ketua Umum TOSCA.  “Kami tidak hanya mengundang komunitas mobil, kami turut mengundang komunitas transportasi berbasis online dan juga komunitas lainnya seperti pecinta hewan, dan kuliner karena mereka mayoritas juga sebagai pengendara. Acara juga akan kami lanjutkan dengan memberkan donasi bagi-bagi helm kepada masyarakat di lokasi acara di Surabaya yaitu di lokasi Taman Dayu – Pandaan Jawa Timur” tambahnya. TOSCA saat ini sudah mempunyai 1500 anggota yang tersebar di 16 cabang seluruh Indonesia. Hingga kini, kegiatan TOSCA masih bercakup turing, CSR dan safety driving campaign. 
Share on Google Plus

About Berto Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky