Cari Alamat dan Telepon Dealer:

IIMS 2019: Berbeda Dan Tampung Kendaraan Tambang Hingga Laut


IIMS- Dyandra

Otojatim (Jakarta)- Pagelaran akbar Indonesia International Motor Show Tahun ini makin berbeda dari pendahulunya. Gelaran yang akan bergulir 25 April- 5 Mei 2019 ini menggaet Telkomsel sebagai sponsor utamanya sekaligus Shoppee yang menggantikan Bukalapak sebagai merek E Commerce untuk penjualan berbagai barang via online termasuk tiket.

Dalam ajang ini, ada 14 merek kendaraan roda 4 dan 12 merek kendaraan sepeda motor yang ikut serta di IIMS 2019. Di merek mobil sudah ada  BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, Jeep, Honda, HYundai, Mazda, MINI, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota dan Wuling. Sedangkan untuk motor, merek-merek yang ikut serta adalah Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Harley Davidson, Husqvarna, Honda, Kawasaki, KTM, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio dan Vespa.

”Masih ada beberapa brand mobil dan motor yang sudah pasti ikut Telkomsel IIMS 2019,” jelas Rudi M.F., Project Manager Telkomsel IIMS 2019 kepada media (5/3) saat media gathering di Holywings Gunawarman, Jakarta Selatan. “Tapi mereka meminta untuk dirahasiakan dulu demi menghormati linimasa promo brand masing-masing, ini akan jadi kejutan di Telkomsel IIMS 2019,” senyumnya.

Adapun dalam ajang IIMS 2019 ini sudah disiapkan beberapa wahana menarik bagi pengunjung pameran yang dibanderol rp 50 ribu untuk hari biasa dan rp 70 ribu untuk akhir pekan seperti IIMS for Children, HMS Classic Car Parade, IIMS Sunday Morning Ride, HMS Stage, IIMS Wish, Miss HMS dan IIMS Pahami Audio Contest All Champion. Beberapa hal baru juga nampak tersedia sebagai penambah bumbu keseruan seperti ndonesia Automodified by HIN, Motor Sport Zone, Indonesian Custombike Expo & Championship, The Wasteland Project, dan IOF Parade.

Ternyata tidak hanya itu, ada pula IIMS Off Highway Truck dimana akan ada truk pertambangan yang disediakan Caterpillar untuk dipamerkan dan dimainkan dalam Jump Hand Game. Permainan ini adalah pengunjung harus melompat setinggi mungkin sekaligus menyentuh salah satu badan truk yang ditandai oleh telapak tangan. Tidak mudah memang karena truk ini setinggi 2,5 meter atau bisa dibilang raksasa. Selain itu, pengunjung IIMS juga bisa melihat perahu di ajang Indonesia Boating Gathering. Adapun untuk target pengunjung tahun ini bisa mencapai 530 ribu dan transaksi bisa mencapai Rp 4,6 trilyun atau lebih mengingat Akan ada 3 tanggal merah yakni dua hari Minggu (29 April dan 5 Mei) dan hari Buruh di 1 Mei.
Share on Google Plus

About Berto Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Regional Launch Surabaya